" maksud lo apa si? Jaga jarak kaya gimana dah? " tanya adgio
" Kita berdua lagi ada masalah, jadi berjarak deh. Aku juga harus cairin pikiran aku gio, aku gaboleh stres. "
" Betul juga si. Kaya nya anak lo cowo dah jun "
" Maksud kamu cowo gimana? "
" Kata bunda gua, kalau nonjol biasa nya itu cowo, dan kalau lebar cewe jun gitu kata bunda "
" Oh gitu ya gio "
" Iya. Kalau lo ada apa apa bisa cerita semua nya ke gua, gua ada disini, nanti gua kasih no gua, lo save ya jun "
" Iya adgio, makasih ya "
" Sama sama jun "
" Kamu gaada kesibukan? "
" Gaada, gua balik lagi dari kampus, males coy gua "
" Bolos aja si kerjaan nya, dari dulu sama aja kamu tuh gio "
" Hahaha seru tau bolos, tapi lo masih kuliah juga? "
" Engga, aku ga kuliah, ga di izinin sama mas hartha "
" Berati tentang video yang sempat viral itu bener ya jun? "
" Eh? Video apa? "
" Sebentar kaya nya masih ada di galeri gua dah " adgio pun mengeluarkan hp nya dari saku celana nya, dan meng tap tap layar nya dan menunjukan sesuatu kepada arjuna
" Iya, itu benar. "
" Jadi lo jaga jarak sama dia karna itu? Awal nya gua gapercaya sama itu, tapi muka nya ada yang mirip banget sama lo "
" Iya itu aku gio, aneh ya "
" Ga aneh jun, itu wajar, pertengkaran kecil mau pun besar bakal ada di setiap hubungan, tergantung juga sih... "
" Haha iya ya gio... " Arjuna hanya tersenyum tipis dengan sesekali menatap perut nya dan mengusap nya
" Andai lo bisa gua milikin jun, gua telat buat dapetin hati lo, sampe lo masih ngira kita adik kakak, tapi gua gaboleh terlalu berlebihan dalam hal ini, apa lagi lo udah nikah dan bakalan punya anak. " Batin adgio yang menatap arjuna sendu, hingga beberapa kali arjuna mencoba menyadarkan diri adgio yang sedang melamun.
" Gio?... Kenapa ngelamun? Gi? Hei? Halo gio? Gio? Are you oke? "
" Ah iya? Kenapa jun... "
" Kamu kenapa ngelamun? "
" Gapapa, cuman lagi mikirin sesuatu aja, hahaha "
" Mikirin apa emang nya sampe kaya gitu? "
" Gaada, gapenting. "
" Kamu bilang kalau aku ada apa apa cerita aja, berati kamu juga dong? Kalau ada apa apa langsung cerita aja ke aku "
" Beneran gapapa. Udah lah lupain aja, atau gua balik aja nih " arjuna pun hanya tertawa, begitu adgio.
Arjuna benar benar merasa bahwa temannya ini dari dulu masa sma sampai sekarang tidak ada berubah nya.
'
'
'
Derrt dreet...
Merasa tubuh nya begetar akan sesuatu, hartha segera terbangun dari tidur nya dan memposisikan diri nya dengan posisi duduk
Ia memasukan satu tangannya ke saku nya untuk mengambil handphone yang sedari tadi berdering
" Huh? Ngapain kak laksan telfon gue? Tumben banget nelfon kaya gini tapi? " Hartha yang merasa binggung pun langsung mengangkat telfonnya
" Woi! Lo ada di mana ta? " Tanya sang kakak dari sebrang sana dengan suara yang tergesa gesa
Hartha pun sedikit menjauh kan hp nya dari telinga nya itu, ia merasakan bahwa kuping nya sedikit berdegung akibat teriakan kakak nya dari telfon itu.
" Ya gua dirumah, dimana lagi emang nya? " Jawab hartha
" Lo cepet ke rumah mamah sooya sama papah david. " Ucap lakshan lagi lagi yang membuat hartha binggung dengan ucapannya, sebener nya apa yang inggin di bahas oleh kakak nya?
" Kenapa sih? Kenapa gua harus kesana? " Binggung nya
" Arjuna mau netap di korea " — belum menyelesaikan ucapannya, hartha lansung mematikan telfonnya dan segera berlari keluar, ia juga mengambil kunci mobil yang tergeletak di meja makan dengan jaket nya yang berada di bangku nya.
Seharus nya kedua orang tua arjuna berada di korea, namun setelah dari villa kemarin, kedua orang tua arjuna memutuskan untuk kembali ke jepang. Alasannya adalah karna arjuna, mereka inggin lebih dekat dengan arjuna apalagi kondisi arjuna yang sedang hamil muda seperti ini, begitu pun dari kedua orang tua hartha. Namun, suatu kejadian menimpa semua nya.
Dari kedua belah pihak keluarga, mereka sudah mengetahui semua atas permasalahan hartha dan arjuna yang sudah tersebar di media dengan luas, pasal nya apalagi ada peran sesosok lain yang di maksud temannya hartha dari kecil.
" Jun, aku bakalan bawa kamu buat kembali lagi kerumah kita. " Hartha segera keluar dari rumah nya, dan melaju kan mobil nya secepat mungkin, hingga di perjalanan mungkin banyak orang yang sudah meneriaki hartha atas kelakuannya itu.
cerita nya kependekan gasi? 😭😭 soal nya kalau kepanjangan takut ngebosenin buat kalian baca 😔🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Time | Harukyu. { END }
NezařaditelnéTidak ada yang lebih buruk daripada ketika seseorang yang seharus nya mencintai mu, pergi begitu saja. 29 September, 2023. •••