Naruto milik Masashi Kishimoto
story by bby nini
warning : ooc, typo, boring, mengandung kata kata kasar dan konten dewasa, cerita mainstream, age gap dll
Harap bijak dalam memilih bacaan 🙏9 tahun lalu
Sasuke 8 tahun
Itachi 16 tahun
Hinata 16 tahunHari ini, hari minggu. Dan seharusnya Itachi bisa menghabiskan waktu nya bermain bersama Sasuke. Tapi akhir akhir ini pemuda itu selalu saja menolak bermain dengannya saat hari libur. Tidak, sebenarnya semenjak Itachi mulai memasuki senior high school ia sudah jarang mau bermain dengan Sasuke. Dan ia sangat membenci perubahan sikap nii-san nya itu.
Dan akhirnya Sasuke tau tentang alasan perubahan sikap dari Itachi. Itu semua karena seorang wanita. Wanita yang ia ketahui sebagai kekashi Itachi. Ia mengetahui nya saat beberapa hari lalu, saat tidak sengaja melihat Itachi melakukan panggilan video dengan seorang wanita di kamarnya. Sasuke memang tidak bisa melihat dengan jelas wanita itu. Tapi ia yakin wanita itu tidak lebih baik dari ibu kami.
Sial, bisa bisa nya wanita itu merebut semua perhatian nii-san dariku. Umpat Sasuke
Sasuke kecil benar benar tidak menyukai wanita itu. Ia mencoba mencari cara untuk membuat mereka berpisah dan nii-san nya akan kembali bermain dengan nya lagi.
Saat ini Sasuke dan keluarga nya sedang bersiap untuk menikmati sarapan. Kemudian Itachi datang bersama dengan seorang wanita dibelakang nya. Sama dengan nya, ibu dan Ayah Sasuke juga nampak memandang bingung ke arah Itachi. Sasuke sendiri tidak bisa melihat dengan jelas wanita itu karena tertutup oleh badan Itachi. Tapi ia yakin jika itu bukan Izumi-nee, teman sekaligus sepupu mereka yang biasa berkunjung.
"Ibu, ayah . Aku ingin mengenalkan seseorang pada kalian." Itachi meraih tangan wanita yang ada di belakangnya dan sedikit menarik nya agar wanita itu berdiri di sebelahnya.
"Selamat pagi Uchiha-sama. Perkenalkan saya Hinata Hyuga." Wanita itu membungkuk memperkenalkan dirinya.
"Kekasihku." Sambung Itachi
Pernyataan Itachi membuat semua orang yang ada diruangan itu terkejut. Juga dengan para maid yang masih berada diruangan itu sama terkejut nya. Sasuke bisa melihat binar di mata ibu nya. Dan ayah nya, meski ia tampak biasa saja, tapi Sasuke sempat melihat ayah nya itu memberi senyum tipisnya. Sasuke sendiri tidak bisa mengendalikan ekspresinya.
Hinata, kekasih Itachi itu sangat lah cantik. Kedua bola matanya seindah mutiara. Sasuke belum pernah melihat mata seindah itu. Hinata memiliki senyum yang manis, suara nya juga sangat lembut saat ia sedang berbicara dengan Mikoto, ibu Sasuke-Itachi. Sasuke terus memperhatika mereka. Sekarang ia tahu kenapa nii-san nya bisa sangat tergila gila dengan kekasih nya.
"Ehem.. Mikoto, apa kau hanya akan terus mengajak Hinata mengobrol tanpa mempersilahkannya duduk."
Suara Fugaku membuyarkan pikiran Sasuke. Tidak, seharusnya ia tidak boleh berpikir seperti itu. Menggeleng cepat kepala nya. Mengusir semua pemikiran tadi. Saat ini Hinata adalah musuh nya. Sasuke harusnya memikirkan rencana awal nya untuk mendapatkan kembali perhatian nii-san nya.
"Ah, maafkan aku. Aku terlalu bersemangat karena ini pertama kali nya Itachi membawa seorang wanita kemari."
Ibu kemudian mengantar Hinata ke tempat duduk yang bersebelahan dengan Sasuke.
"Hinata, perkenalkan ini Sasuke. Adik Itachi." Mikoto menperkenalkan Sasuke pada Hinata. Dan Sasuke hanya mengangguk sebagai sapaannya.
"Kau memang sangat manis. Itachi-kun sering membicarakanmu padaku." Hinata tersenyum manis dan mengusap kepala Sasuke. Ia tidak terlalu suka sentuhan fisik selain dengan keluarga nya tapi entah kenapa Sasuke menyukai tindakan Hinata ini. Jadi ia hanya diam dan membiarkan wanita itu mengusap kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden desire
FanfictionHubungan Hinata dengan Itachi yang justru merenggang di saat pernikahan sudah di depan mata. Itachi yang kerap meninggalkannya sendiri. Membuat Hinata selalu di liputi rasa kesepian juga curiga pada tunangannya itu. Dan saat itulah pula, Sasuke-adik...