Naruto milik Masashi Kishimoto
story by bby nini
warning : ooc, typo, boring, mengandung kata kata kasar dan konten dewasa, cerita mainstream, age gap dll"Tinggal kan Itachi!" seru Sasuke dengan suara berat nya. Dan itu sukses membuat jantung Hinata terasa berhenti sedetik.
"A-apa maksudmu, Sasuke-kun?" jantung Hinata sudah tak karuan rasanya. permintaan, tidak. Perintah yang diberikan Sasuke itu benar benar seperti hal yang mustahil bagi nya. Meninggalkan Itachi? gila saja.
"Bukankah sudah jelas? Kau telah berkhianat pada Itachi, bahkan kau telah tidur dengan adik nya sendiri."
"Sa-sasuke-kun , bukan kah kita sudah membahas ini tadi siang. Itu.. I-itu hanya sebuh kesalahan. Jadi, ku mohon, kita tak perlu membahas ini lebih jauh lagi. A-aku.. aku tidak mungkin meninggalkan Itachi!"
"Hm, itu artinya kau ingin Itachi yang meninggalkan mu-"
"TIDAK!!" Hinata memotong kalimat Sasuke sebelum pria itu bisa menyelesaikannya.
"Di-dia tidak akan meninggalkan ku!!!" kali ini Hinata menatap tajam pada pria di depannya itu.
"Kita buktikan saja perkataan mu benar atau tidak nya setelah ia melihat video yang akan ku kirimkan padanya." Sasuke menyeringai lebar saat melihat reaksi Hinata yang kini memandang horor dirinya.. Aah, benar benar menggemaskan.
"Vi-video?" suara Hinata tercekat, ia bahkan kesulitan untuk menelan ludah nya sendiri.
"Ahh, apa aku belum memberitahu mu jika aku menyimpan video kegiatan panas kita? Kau tahu Hinata, kau terlihat sangat binal dalam video itu. Oh, aku bisa mengirim nya sebagai bentuk hadiah untuk pertunangan kalian." ujung bibir Sasuke tertarik membentuk senyum miring nya.
Ah, betapa puas nya dirinya yang melihat wajah Hinata yang terlihat sangat frustasi itu. Bahkan air mata wanita itu sudah menumpuk di ujung mata nya. Sasuke melangkah lebih dekat, mempersempit jarak di antara mereka.
"Jadi pikirkan baik baik, Hinata-nee-san!" bisik Sasuke tepat ditelinga Hinata dan memeberi tiupan kecil setelahnya.
Sasuke kembali menegakan tubuhnya. Seringai itu masih melekat di wajah tampan nya yang justru tampak sangat mengerikan di mata Hinata saat ini. Hinata berpikir, di mana Sasuke kecil yang sangat manis itu? Kenapa justru anak itu tumbuh menjadi pria dengan jiwa iblis saat ini.
"Aku memberi mu waktu 1 minggu, jika kau juga tidak memberi keputusan. Aku akan melakukan nya dengan caraku sendiri."
Setelah nya Sasuke meninggalkan Hinata begitu saja. Dan tubuh Hinata merosot kebawah, menunpukan tangannya pada rerumputan. Hinata menggigit bibir nya keras keras, menahan isak tangis nya. Ia menepuk nepuk dada nya yang terasa sesak saat ini. Hingga akhirnya ia tidak bisa menahan suara tangis nya.
Hancur, semua nya hancur sudah. Masa depan yang ia rangkai bersama kekasih nya tak akan pernah terlaksana. Dan itu semua karena kesalahan nya sendiri.
~
Sudah hampir satu minggu dari kejadiam malam pesta itu. Dan Sasuke benar benar tidak bisa membiarkan Hinata tenang sedikitpun. Pria itu selalu saja mengganggu kehidupan wanita itu. Tanpa tahu tempat dan situasi.
Sasuke sekarang kembali tinggal di kediaman Uchiha. Tentu saja alasannya yang paling jelas adalah Hinata. Ia juga tidak akan membiarkan Hinata dan Itachi untuk bermesraan sedikitpun. Bahkan Sasuke meminta Itachi untuk tidur bersama nya dengan alasan jika ia rindu dengan kakak nya itu. Yang tentu saja bukan itu alasan yang sebenarnya. Lihat, Sasuke bahkan rela menjatuhkan ego nya dan mengatakan dirinya rindu pada Itachi agar pria itu tidak memiliki kesempatan untuk bermesraan dengan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden desire
FanfictionHubungan Hinata dengan Itachi yang justru merenggang di saat pernikahan sudah di depan mata. Itachi yang kerap meninggalkannya sendiri. Membuat Hinata selalu di liputi rasa kesepian juga curiga pada tunangannya itu. Dan saat itulah pula, Sasuke-adik...