14

22 7 0
                                    


Pagi ini Sindi sampai disekolah bersama Daniel. Sesuai perkataan nya semalam cowo itu bener bener menjemput dirinya dirumah untuk bareng.

"Yuk aku anterin kekelas" ucap Daniel setelah memarkirkan motornyaBuat Sindi menoleh.

" aku sendiri aja" ucap Sindi

Masalah nya dirinya takut pada fans Daniel karna cowo itu termasuk most wanted disekolah ini.

"kenapa, udah ayo aku anter" ucap Daniel menarik lengan gadis nya hingga koridor.

Dikoridor banyak yang melihat diri nya dan Daniel. Ngebuat bener bener gak pede.

"Please kamu ke kelas ajaa ya aku bisa sendiri" mohon Sindi buat Daniel menghela nafas

"Oke kamu ke kelas sendiri" buat Sindi bener bener tersenyum senang.

"Nah gitu" ucap Sindi

"Tar istirahat aku kekelas kamu gak ada penolakan baby" ucap Daniel mencium kening gadis nya setelah itu berlalu jalan menuju kelas nya.

Meninggalkan Sindi yang memblalakan mata nya dengan apa yang terjadi. Sontak dirinya langsung berlari kekelas menghiraukan tatapan murid murid lain.

Sampai nya dikelas Daniel langsung duduk dibangku nya.

"Abis dari mana lo ngaret amat" ucap zalfa

"Idih kepo amat lo Zal" julid Renjuna

"Kan cuma pengen tau" ucap zalfa memutar bola matanya malas

"Berisik lo" ucap Daniel mendengus malas

"Gue tau ya Niel lo pasti tadi berangkat bareng Sindi anak kelas 10 itu" ucap Renjuna

"ANJIR YANG BENER LO?" pekik Zalfa

"Iya anjrit nih masuk lambe sekolah" ucap Renjuna menujukan layar hp nya

Membuat Daniel memutar bola mata nya malas. Padahal baru tadi tapi udah ada berita nya aja.

"Lo jadian sama dia Niel?" Tanya Zalfa

"Udah gak jomblo berati ya Niel" saut Renjuna

"Hm" hanya itu yang dibales Daniel

brak

"Brisik tolol" ucap Arav yang merasa terganggu saat membaca komik.

Oh ya Arav diam diam gini wibu loh suka banget baca komik dan nonton anime.

"Terkejoed aku bang si es batu punya pacar" alay Zalfa

"Peje peje peje gak mau tau ya gue" ucap Renjuna

"Tar istirahat" ucap Daniel kemudian memasang airpods nya.

Dikelas lain...

Gak jauh berbeda dengan kelas Daniel. Kelas Sindi saat ini juga sedang ramai.

Belum lagi pada nanya nanya hubungan Sindi dan Daniel. Karna ada yang menyebar foto dirinya dari parkiran hingga koridor tadi ke lambe sekolah.

"Sumpah sumpah gue agak kaget pas tau berita ini lo tau gak si... lo jadi gosipan yang laen tau Sin" ucap Mika yang duduk disebelah Sindi.

"Aku juga gak mau kek gini sebenernya Mik" ucap Sindi merasa risih juga dengan situasi sekarang.

Gak pernah nyangka berhubungan dengan Daniel yang kata nya Most wanted sekolah bakal seribet ini.

"Jawab jujur lo ada hubungan apa sama cowo itu? Jadi bener lo pacaran gitu?" Tanya Mika

"Eung iya aku awal nya nolak tapi Daniel bener bener ngeklaim aku" ucap Sindi menunduk

"Omg gue seneng akhir nya lo punya pacar ,udah feeling si gue kalo kalian berdua itu emang cocok semenjak hari itu gue liat kalian" ucap Mika mengangguk angguk.

"Ya gitu dah" ucap Sindi menggaruk alis nya salah tingkah

"Wait gue mau ngabarin si Malik pasti tuh anak juga kepo" ucap Mika membuka hp nya.

SKIP

Jam istirahat ini Sindi dan si kembar berada di kantin dengan makan makanan yang mereka pesen masing masing. Ah iya gak lupa juga Daniel dan teman teman nya yang ikut gabung karna cowo itu beneran ke kelasnya.

"Kamu gak makan?" Ucap Sindi menaikan sebelah alis nya menatap makanan milik Daniel yang belum disentuh.

Daniel menaruh hp nya dimeja dan menoleh ke Sindi.

"Suapin" ujar nya

"Tangan kamu masih sehat, makan sendiri" ucap Sindi melanjutkan makan nya

"harus luka dulu baru kamu suapin?" Ucap Daniel buat Sindi mendengus dan milih mengalah nyuapi cowo itu.

"Buka mulut nya" ucap Sindi menyodorkan sesendok nasi goreng itu kemulut Daniel.

Daniel dengan nurut nya menerima suapan demi suapan dari Sindi hingga makanan nya habis.

"Kek bayi ya makan disuapin" ujar Malik memutar bola mata nya malas

"Iri dengki kan lo?, sama gue jugaa kok sabar" ucap Renjuna

"Nyamuk banget ya kita" gumam Mika geleng geleng

"Begitulah ada baik nya kalo kita juga kek Daniel sama Sindi Mik" ucap Zalfa sambil minum

"Najiss ogah pisan kek gak ada cowo laen aje" sebal Mika

"Kurang apa atuh neng kasep gini dicuekin" ucap Zalfa menyugar rambut nya kebelakang

"Jijik" ucap Arav yang dari tadi diam.

"Diem deh lo tuh gak diajak ya pren" ucap Zalfa cemberut

"Sumpah gumoh banget liat muka lo Zal gak cocok banget" saut Renjuna

"Gak imut malah amit amit yeh" tawa Malik dan mereka ikut tertawa liat komuk Zalfa yang dinistain.

"Sabar orang sabar udah pasti ganteng" pede Zalfa dengan ngelus dada.

Tbc

The Part Of My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang