22

16 4 0
                                    

Semuanya dianggap biasa. Sampai-sampai lupa, seperti apa manusia semestinya merasa.

____

"Mika aku mau ketoilet kamu duluan aja kekantin" ujar Sindi setelah merapikan alat tulis dimeja nya

"Oh yaudah gue duluan tar lo nyusul ye" ujar Mika dibales anggukan oleh Sindi.

"Yaudah gue duluan kekantin inget lo jangan lupa" ujar Mika setelah itu langsung pergi kluar kelas.

Sindi berjalan kluar kelas dan berjalan sendirian dikoridor sekolah. Sampai ia ditaman belakang sekolahan yang seperti biasa nya sepi.

Dia mendudukan dirinya direrumputan bawah pohon dan tiba tiba hp nya berdering telpon masuk.

"Kenapa" ucap Sindi mengangkat telpon itu

"Nanti kamu langsung pulang jangan kemana mana ya mama,papa sama Devina mau pergi pulang nanti malem" ucap Arum ngebuat Sindi tersenyum miris.

"Mau mama pergi kemana pun itu terserah mama dan sejak dulu pun mama kalo mau pergi ya pergi aja tanpa ngabarin aku kan" ucap Sindi

"Ck terserah kamu deh mama capek sama kamu" decak Arum langsung mematikan telfon nya

"Mah Sindi boleh ngeluh capek juga gak si" gumam Sindi menutup wajah nya dan menangis sesegukan.

Dia tetap menangis tanpa sadar ada seseorang yang baru datang melihat nya menangis.

Dan orang itu adalah Daniel kekasih nya.

Tadi Daniel sempet kekantin tetapi gak menemukan Sindi bersama Mika.

Dikantin.

"Sindi mana" ucap Daniel tanpa basa basi ke Mika yang sedang bersama Malik.

"Tadi si dia bilang nya mau ketoilet tapi sampe sekarang belum nyusul juga gue kira dikelas" ujar Mika ikutan panik

"Kita abis dari kelas kalian disana kosong" ujar Renjuna

"Tenang jangan panik dulu mending kita cari Sindi nya" ujar Malik.

"Gak usah gue aja" ujar Daniel setelah itu langsung pergi keluar dari kantin dan berlari menghiraukan tatapan murid murid kearah nya saat dikoridor.

Hingga akhirnya ia menemukan Sindi ditaman dalam keadaan menunduk dan menangis.

"Sttt Everything gonna be okay" ujar Daniel mengusap membuka tangan Sindi yang menutupi wajah nya dan mengusap air mata yang turun itu.

"Need hug?" Ujar nya lagi merentangkan tangan nya

Dan tanpa basa basi Sindi langsung memeluk dirinya.

"How was your today?" Ujar Daniel dengan lembut mengusap punggung kekasih nya dengan lembut.

"capekk" tangis Sindi memeluk Daniel dengan erat.

"Capek itu manusiawi sayang kamu ngeluh bukan berati kamu gak bersyukur. Bagaimana pun masalah dan kesulitanya itu smua akan bisa terlewati, smua akan baik baik aja" ujar Daniel

"Tapi---sttt" Sindi mendongak ingin bersuara tapi dipotong oleh Daniel.

"Kamu percaya kan tuhan gak pernah memberi cobaan pada hamba nya diluar kemampuan, kalo tuhan ngasih cobaan yang menurut kamu itu sulit dan capek ngerasa gak bisa lewatin itu, tolong inget tuhan nguji kamu begitu berati dia tau kalo kamu itu bisa jalanin nya bisa dengan kuat nanggung ujian itu."

"Jadi sayangku ayo semangat jalanin apa yang dikasih tuhan, ayo semangat aku ada disini akan slalu nemenin kamu" ujar Daniel tersenyum berusaha menenangkan Sindi.

"Makasih" gumam Sindi dibalas anggukan oleh Daniel.

"Niel mama nikah lagi" ujar Sindi cerita pada Daniel.

"Apa ini yang buat kamu sedih" ucap Daniel

"Bukan, yang  buat aku sedih mama udah nikah selama selama 2 tahun ini dan baru ngasih tau nya sekarang" ujar  Sindi mengalihkan pandangan nya agar tidak keliatan menangis lagi.

"Dan lagi mama slama ini ternyata lebih milih buat ngurusin anak dari papa baru aku, sementara aku anak kandung nya sendiri yang begitu haus akan kasih sayang nya dari kecil dicuekin gitu aja"

"bahkan aku gak pernah rasa nya bisa ceritain keluh kesah aku kek anak lain nya ke orang tua mereka"

"Apa boleh aku iri Niel?" Ujar Sindi tanpa sadar meneteskan air mata nya lagi.

"Stt sabar ya sayang, aku gak tau harus bilang apa aku cuma bisa support kamu dan aku mau bilang kalo kamu itu hebat banget sayang nya aku ini hebat dan kuat banget bisa bertahan sampai titik ini dan aku bangga sama kamu." ujar Daniel memeluk kekasih nya itu.

"Udah ya nangis nya kesian mata kamu liat juga tuh idung kamu merah juga" dengan gemas Daniel mencubit hidung Sindi.

"Aaaa Niel jangan gitu" rengek Sindi

"Haha yaudah yuk makan dulu kekantin kamu belum makan loh" ujar Daniel menggandeng Sindi dan membawa pacar nya itu ikut berjalan kekantin.

Sindi yang digandeng cuma pasrah aja

Tbc

The Part Of My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang