Bab. 1 : Aku Pulang

13.1K 695 19
                                    

SUDAH DIBUKUKAN. READY STOCK : 85 RB, HARGA DILUAR ONGKIR DARI BANDUNG. PM UNTUK YANG BERMINAT MENGOLEKSI VERSI CETAK. VERSI EBOOK SUDAH TERSEDIA DI GOOGLE PLAY/BOOK. LINK E-BOOK ADA DI PROFILE SAYA.

SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS.

***

Cast :

1. Sora Ito (20th) : 170 cm

2. Hideaki Yamaguchi (22th) : 185cm

Anggota Centaurs lainnya :

1. Daichi Ikeda (22th) : 190 cm

2. Aoi Mori (20th) : 175 cm

3. Arata Yamashita (21th) : 182 cm

4. Daiki Nakashima (22th) : 185 cm

Anggota Venus :

1. Aika Ishii (21th) : (Mantan pacar Hideaki)

2. Chikako (21th)

3. Eri (20th)

4. Haru Takeuchi (20th)

5. Junko (19th)

Keluarga Sora :

1. Toshio Ito : Ayah (Meninggal)

2. Eiko Tanaka : Ibu (Cerai 14th yang lalu)

3. Jun Ito : Kakak kandung (29th)

4. Yuuki Tanaka : Kakak tiri (25th)

Lain-lain :

1. Mamoru Gato : Manajer (35th)

2. Kato Irie : Cinta pertama Sora (22th)

3. Nakahara Ayumi : Teman baru (18th)

4. Ami Sanada : Penata busana (30th)

Dipersembahkan khusus untuk semua wanita yang mampu menyembunyikan air mata dengan sebuah senyuman

===================================================================================

Yamaguchi Hideaki berjalan cepat menuju sebuah mini van hitam yang di parkir tepat di depan gedung stasiun televisi swasta, siang ini. Kacamata hitamnya berhasil menyembunyikan iris matanya yang berwarna hazel. Dia mengenakan celana panjang berbahan jeans belel yang dipadankan kaos oblong putih serta sneaker berwarna senada dengan kaos yang dikenakannya hari ini, cukup sederhana untuk ukuran seorang superstar.

Sesekali dia tersenyum sambil melambaikan tangan, menyapa puluhan fans yang berteriak, menjerit memanggil dan mengelu-elukan namanya. Beberapa fans bahkan menangis terharu karena bisa melihat sang idola dari jarak yang cukup dekat.

"Hideaki-san, menikahlah denganku!" teriakan-teriakan itu terus menggema, bersahutan sepanjang perjalanannya menuju mini van. Para penggemar itu sepertinya sudah terperangkap oleh pesona sang idola.

Empat orang pengawal berjajar rapi di samping kiri dan kanannya, membentuk barisan pelindung. Bukan keinginannya untuk dikawal ketat seperti saat ini, namun beberapa fans tidak jarang bersikap berlebihan dan membuatnya tidak nyaman.

Hideaki merupakan leader dari boyband yang sangat terkenal, bukan hanya di Jepang saja, kepopulerannya hingga benua Asia bahkan Amerika juga Eropa.

Boyband yang bernama Centaurs itu berhasil memikat hati para penggemarnya sejak awal debut- delapan tahun yang lalu.

Hideaki menghela napas panjang saat berhasil masuk ke dalam kendarannya. Dia mengerutkan kening saat mendapati luka bekas cakaran fans di tangan kanannya. Hah, fans fanatik itu terkadang sangat menakutkan, pikirnya hampir frustasi.

TAMAT - Out Of My LeagueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang