hari pertama
***********
Pagi hari di smanjati sangat sunyi karena waktu masih menunjukan pukul 06.35, David merupakan anggota dari geng motor the gerospa salah satu murid smanjati paling pintar dalam bidang matematika nya, pagi saat masih sunyi David memutuskan untuk pergi ke perpustakaan.
tak lama kemudian suara motor sport menggema masuk parkiran smanjati.
waktu masih menunjukan pukul 06.45 sedangkan bel masuk pukul 07.30 mereka memutuskan untuk pergi ke warung pojok tempat biasa mereka nongkrong ya warung pojok yg tempatnya di pojok gedung smanjati
"warung pojok kuy Masi lama bel nya" ajak sekala.
"gass"jwb Eza.
"gue chat David dulu suruh dia nyusul juga"ucap Agil.
"David tu kutu buku palingan jga pagi" gini masih stay di perpustakaan"jwb Edo.
tak lama kemudian datanglah David di warung pojok.
"tumben amat lu² pada Dateng jam segini biasanya kan langganan telat" ucap David sambil duduk disamping Agil.
"lagi mode semangat 45"jawab Edo.
"semangat 45 apaan palingan besok juga kembali ke stelan awal masuk telat lagi jiakhhhh"ucap sekala.
"sekate Kate lu kal"
Eza yg sejak tadi diam sibuk dengan ponsel dihadapannya sambil tersenyum" girang pusing menghadapi semua cewe" nya yg ada di kontaknya lebih 1000+.
"anjirrr Napa lu za senyum² stres luu"ucap sekala.
"Eza biasalah lah kal kek gatau dia aja lu paling juga lagi gombalin cewenya yg 1000+ itu"ucap Edo.
"tobat za tobat udh berapa banyak cwe yg lu bikin nangis, setia itu mahal za"ucap Agil.
"setia gaada di kamus gwe gil, kalo bisa banyak knp harus 1 haha"jawab Eza.
ezabra Ariesta lelaki dgn paras tampan dan pesonanya dikenal dengan Playboy no1 smanjati entah sudah berapa banyak cewe yg jadi korbannya.
"we cabut dulu"ucap Agil sambil beranjak dari tempat duduknya.
"temen lo tu knp"tanya sekala.
"palingan berakk kek gatau dia aja" sahut edo"
******************
Zenandya adisty murid baru di smanjati hari ini sedang tergesa" mencari ruang guru entah dimana letaknya, perempuan dgn bandana pita pink di kepalanya,
dan dari arah berlawanan tak sengaja bertubrukan dengan Agil.BRUKK!!
"aduhhhhh....."ringisnya sambil terjatuh.
"ehh sorry..sorry sini gue bantu, lu gapapa?"tanya Agil.
"gapapa kok"ucap Zena.
tak sengaja bertatapan Zena dan Agil,
"dia siapa gapernah liat gue" batin agil."lo murid baru ya?gue gapernah liat lu soalnya"tanya Agil.
"iya baru hari ini gue masuk"jawab Zena.
"kenalin gue Agil sagarmatha salam kenal untuk zenandya adisty"ucap Agil sembari menjulurkan tangannya pada Zena.
"tau nama gue?"tanya Zena.
"tau lah kan gwe peramal haha"jwb Agil.
"hah?"jwb Zena bingung.
"cantik cantik bego ya name tag lo kan zenandya adisty"Jwb Agil.
"ohh..."
"ruang guru sebelah mana ya? " tanya zena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang aidanagil
Teen FictionTentang seseorang yg pernah singgah di hati walau akhirnya semesta belum mengizinkan bersama, maka izinkan aku mengabadikanmu dalam sebuah tulisan dan membuat happy ending versiku sendiri:)