zena-nya agil

25 27 8
                                    




********
Bel pulang sekolah telah berbunyi tapi kini Zena ada kegiatan dengan ekskul musiknya.
"Wid gue ada ekskul musik jadi Lo pulang duluan aja ya"ucap Zena.

"Tapi Zen gue kan mau ngerjain tugas matematika bareng Lo"

"Yaudah Lo kerumah gue aja tungguin gue,lagian gue juga sebentar doang kok paling cuma 1 jam"

"Oke jadi gue tunggu di rumah Lo ya"



******
Disisi lain Agil yg sedang beranjak pulang keluar dari gerbang smanjati ia melihat seorang perempuan tengah menunggu di depan gerbang.
"Selamat siang zenandya adisty"ucap Agil sambil berhenti di depan Zena.

"Siang juga gil"jawab Zena.

"Kenapa belum pulang hm?"

"Nungguin angkot"jawab Zena.

"Sendirian?"tanya Agil.

"Iya"

"Gatakut?"tanya Agil.

"Siang² takut apaan"jawabnya.

"Setan sama perampok,biasanya perampok keliaran jam segini na"ucap Agil.

"Gue ngga takut"jawab Zena.

"Yaudah bareng gue yuk??"ajak Agil.

"Gausah gue pulang naik angkot aja"jawab Zena.

"Tapi gue ga ngebiarin Lo naik angkot gue mau Lo duduk di jok belakang gue"ucap Agil.

"Tapi kan-"ucapan Zena terpotong karena Agil yg tiba² beranjak dari motornya dan memakaikannya helm.

"Gue maksa dan gaada penolakan"ucap Agil.

Seketika tubuh Zena terpatung seperti tidak bisa menggerakkan apapun perasaanya kini bercampur aduk, Agil yg tiba" memakainya helm di kepalanya.
"Ini kenapa perasaan gue makin ga karuan gini"batin Zena.

Jarak tubuh Zena dan Agil yg berjarak beberapa Senti itu membuat keduanya saling bertatapan.
"Lo cantik, selalu"batin Agil.



******
Widya dan Zena kini mereka mengerjakan tugas matematika yg Bu aida berikan sewaktu jam kos tadi.
"Yaampun banyak banget Zen gue kira cuma selembar ternyata di baliknya Masi ada lagi......"ucap Widya.

"Ya emang Masi ada"

"Gue capek anjirrr ah kapan si ini gue lulusnya capek sama tugasnya gue lama² depresi sendiri tau ni kepala gue juga udah mau pecahh rasanya"ucap Widya.

"Ampun banget deh sama gurunya tiada hari tanpa pr dikira otak muridnya ini seluas samudra kali ya"ujar Widya.

"Ih Lo gimana si Masi mending kita ini Masi SMA kan ntar kalo udah kuliah tu ya makin padet lah tugasnya,jadi mending Lo nikmatin masa SMA ini"ucap Zena.

"Andai gue sepinter David tuh pasti Mak gue bangga kali ya"ujar Widya.

"Yaudah kenapa Lo ga belajar bareng David aja?"tanya Zena.

"Mau si mau cuman gue canggung bilangnya gimana hehe"

"ahh tau ahhh capek, gue  mau rebahan sama baca AU aja"ucap Widya pasrah.

"Padahal udah bagus gue kasih jawaban gue Lo kan tinggal nyalin doang"ujar Zena.

"Males banget aslii tangan gue udah gepeng banget Lo liat ni"jawab Widya sembari menunjukan tanganya.

Tiba"terdengar suara notif di ponsel Zena.
"Zen cowo Lo tu jawab dulu kalik"ucap Widya.

Tanpa basa basi Zena gercep langsung melihat siapa yg mengirimi nya pesan, ternyata benar itu pesan dari Agil.

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang