kita dan hujan

22 25 3
                                    





sore kali ini diterjang hujan yg amat derasnya,Rafi,Edo,David,Eza,sekala dan Agil menepi di pos dekat parkiran sambil menunggu hujan reda, Eza yg asik dengan santapannya sambil menatap hujan,Edo yg memeluk tiang seperti orang tidak punya pelukan saja haha, sekala dan David yg sibuk dengan game nya serta Rafi yg sejak tadi diam seperti patung hidup.

"katak oh katak mengapa kau panggil hujan,macemane aku tak panggil, ular nak makan aku ular nak makan aku"nyanyi Edo seperti orang ilang yg celingukan.

"sekali² gitu hujan duit kan mendadak bisa kaya gue,lah ini hujan air yg ada mubazir kaga kepake air nya"ujar Edo.

"Lo mau kaya ga do gue ada ajakan nih?"sahut sekala.

"apaan?"

"kita ngepet ntr malem,gua jaga lilin lu yg jadi babi nya nah ntar kalo duit nya dah berhamburan Dateng baru kita bagi"jwb sekala.

"ogahh yg ada ntar gue gabisa balik jadi manusia lagi bege"jwb Edo.

ditengah tawa bincang teman" nya itu dari arah kejauhan Agil melihat sosok perempuan berbandana pink sedang menunggu temannya tanpa basa basi Agil beranjak mengambil 2 payung milik seniornya ia pinjam berniat memberikan pada Zena dan temannya.

"lu mau kemanain tu payung?"tanya David.

"buat cinta gue"jwb Agil.

" busedd"

"hai na"sapa Agil.

"eh haii"

"nih payung buat Lo pulang"menyodorkan 2 payung.

"hah serius buat gue?"tanya Zena.

"iya gue pinjemin kakel besok Lo balikin aja di kls 12bhs1"jwb Agil.

"Zen Lo udah lama nunggu gue ya"Widya datang tiba².

"nih payung"

"wah-wah maksihh loh pasti dari mas pacar kan yaudah gue duluan ya nanti ganggu hehe" jwb Widya.

"na gue bantu Lo cari angkot ya?"tawar Agil.

"boleh hehe"jwb Zena.

dari tepi lapangan Zena dan Agil payungan berdua sambil berjalan menuju gerbang smanjati.
(aduh bayangin deh hujan hujan payungan berdua uwwuu gak si🤭)

"WOIII DITUNGGU JADIANNYA SAMA PJ NYA"sorak Edo.

" langsung sebar undangan gasi ges"sahut eza.

"langsung akad aja gasi" sahut david.

"udah, makasih banyak Agil"ucap Zena sambil tersenyum menunjukkan giginya.

"sama sama Zena, selamat pulang"ucap Agil.

"Lo juga"jwb Zena.

setelah mengantarkan Zena menuju angkotnya Agil beranjak pergi.

setelah hujan sedikit mereda mereka masih berada di kantin sekolah,kantinya mang Ucup sambil menyantap gorengan serta kopi anget untuk menghangatkan badan.

"mang Ucup ni gorengan nya lembek kurang renyah mang"ucap sekala.

"ye kalo mau renyah² mah rempeyek atuh,gorengan yg penting mah anget gurih"jwb mang Ucup.

"mang kasi sekala batu bata aja mang renyah tu Ampe bikin gigi pada keropos haha"sahut Edo.

"jangan atuh nanti keropos ga punya gigi kasihan mana masih muda"jwb mang Ucup.

"ahh mang Ucup ngejek sekala ni"jwb Sekala.

"gue gini² kalo ompong juga tetep ganteng kalik"jwb sekala.

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang