calon pacar?

25 24 6
                                    

calon pacar?


*********

rintihan hujan masih terasa malam ini,Agil yg tengah berada di balkon kamarnya dengan secangkir kopi hangat yg ia santap.

"na,kenapa gue bisa jatuh cinta sama Lo ya,diantara banyak nya cewe cuma Lo orang satu² nya yg buat gue ngeliat Lo di pandangan pertama langsung jatuh cinta"batin Agil.
"anjirrrr pikiran gue ke Zena Mulu kalo lagi ngelamun"ucap Agil.

"mami where are you........"panggil Agil.

"mami dimana sih"gumam Agil.

"mamiiiii...."

"mami di dapur sayang"jwb vio.

"mami mami nih do'a in dong mi"pinta Agil sembari menyodorkan gelas minumnya.

"doa segala memangnya buat apaan?mau ujian? doa seorang ibu tu ga main² lo"tanya vio.

"engga mami,Agil mau deketin cewe jadi harus ada doa seorang ibu juga dong hehe"jwb Agil.

"owalah mau deketin cewe toh,ihhh dasar sekarang udah kenal cewe ya anak mami"ucap vio sambil menjitak kepala Agil.

"aduhh sakit mami ah,yaudah mi buruan doa in biar manjur"

"nih udah kalo udah jadian beneran ajak cewenya main sini ya jangan lupa"ucap vio.

"ssiappp mami ku sayangg"

"sharing² coba cewenya kek mana sih?"tanya vio.

"namanya Zena mi zenandya adisty dia cantikk bangett kayak bulan, pinter lagi baik juga pokoknya perfeck deh"jwb Agil.

"zenandya.....hmmm nama yg cantik"guman vio.

"nanti kalo udah resmi kita ajak makan malam disini"pinta vio.

"ssiapp mami"

waktu menunjukan pukul 22.10 malam kini Agil menidurkan dirinya pada kasur kesayangannya, tak lama tiba² suara kebisingan terdengar di kamarnya ternyata sekala,David, Eza,Edo,Rafi ada disana.

"woiii anjirrr jatah gueee itu bangsat!!!"ucap Eza pada Edo yg tiba² menyerbu cemilannya.

"lagian lu makan kek siput lama amat ya gue bantu abisin lah"jwb Edo.

"kek nya pertimbangan dan pergerakan badan Lo turun deh za"sahut david.

"anjir apa hubungannya Cok"

"Lo gapernah belajar fisika apa soal pertimbangan sama kecepatan"jwb David.

"makanya kalo ada itung² Ngan jangan Lo tinggal mabar Mulu bego bisanya teriak² doang kek monyet hutan"sahut sekala.

"sorry gue kan ips brayy gaada fisika² gue mah"jwb Eza.

"seenggaknya ada biologi bego"jwb Rafi.

"loh bos ngapain berdiri disitu?"tanya Edo heran pada Rafi yg berdiri di depan jendela.

"ngliatin Lo Lo pada"jwb Rafi.

"ANYINGG LO PADA YAA BRISIKK GUE MAU TIDUR ANYING MAU TIDUR!!!" sentak Agil tiba² yg terbangun dari ngoroknya.

"yeahh akhirnya monyet kita terbangun ges dari mati Surinya"ucap Edo.

"bangsatt Lo do!!"sentak Agil.

"malming² gini elah gil nongkrong kek begadang kek main PS kek nge game kek Lo malah ngorok gini"ucap Eza.

"bodo anjirr bodo gue mau tidur manis dirumah aja"jwb Agil.

"dasar anak mami"ucap Eza.

"lagian Lo pada ngapain ke rumah gue segalak malem² gini kalo mau nongkrong Sono nongkrong sendiri Bae gue lebih memilih kasur manis gue"ucap Agil.

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang