Suasana di rumah Zena yg kini sangat hangat karena kepulangan papah Zena dari tugasnya yaitu TNI, dengan kehadiran sekala dan Widya yg selalu stay di rumah Zena membuat kehangatan ramai pada rumah itu.
"Papah ada sesuatu buat kalian nih tunggu bentar ya"ucap Rio papah Zena.
"Wihhh apaan tu pah"ucap Zena kepo.
"Ini papah sengaja beli buat kalian kalian semua"jawab sambil membagikan satu persatu untuk mereka.
"Sekala dapet kan pah?"tanya sekala.
"Pah pah enak aja papah gue tau"ucap Zena.
"Zena......."tegur vio.
"Semua dapet"ucap Rio.
"Ini buat anak kesayangan papah"
"Ini buat mamah tercinta"
"Ini buat sekala"
"Ini buat Widya"
"Dan buat bi Yeyen"
"Lah Widya dapet juga om?"tanya Widya.
"Ya dapet dong karna Widya juga udah kami anggep sama seperti sekala udah kami anggep bagian keluarga kami"jawab Rio.
"Ini bibi juga dapet pak?wahh terimakasih banyak pak"ucap bi Yeyen.
"Pah Zena buka ya"
"Buka aja sayang"
Senang sekali karna Zena mendapatkan hadiah yg sama seperti Widya jam tangan cantik kembar.
"Wihh parfum kesukaan sekala ni pah,keren keren"ucap sekala sambil menatapi senang parfumnya.
"Ihhh kok parfumnya banyak banget sih pah"ucap Zena iri.
"Ye ye wleekk"jawab sekala sambil mengeluarkan lidah pada zena.
"Awas Lo ya bekecott"jawab Zena.
"Sssttt udah udah kalian ini berantem terus"ucap vio.
"Eh Zen coba Lo liat tweet deh Agil post foto Lo dan Lo liat komenannya fans dia pada iri tau haha"kekeh Widya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang aidanagil
Teen FictionTentang seseorang yg pernah singgah di hati walau akhirnya semesta belum mengizinkan bersama, maka izinkan aku mengabadikanmu dalam sebuah tulisan dan membuat happy ending versiku sendiri:)