pengkhianat tersembunyi?

11 8 8
                                    


Selamat membaca semoga sukaa aaminnn
jangan lupa vote nyaaa☺☺


**********
Pagi ini diawali dengan hari senin seperti biasa anak anak smanjati melaksanakan upacara bendera.

Disisi lain dibawah Terik matahari rafi the geng berada.
"panas banget cuy bolos upacara sabi kali ni"ucap eza"

"setuju gue males banget harus panas panasan upacara yang ad ague tambah gosong kek arang ni lama lama"sahut edo"

"gaya banget lo do do bukanya udah kek areng ya muka lo"sahut sekala"

"bwahahaha tau tu gaya bangett"jawab David"

"gimana bos bolos aja gasi ke warung pojok sambil makan laper ni gue bisa" pingsan kalo tetep ikut"tanya eza"

"emang sesad bener dah temen lo ni bos tapi gas aja gasi bolosnya"sahut sekala"

"kuyy bolos bolos"jawab edo"

"woy gil gimana lu daritadi diem baek kek patung aja lo"tanya eza"

"kali ini gue ngga deh ntar cewe gue kecewa lagi"jawab agil"

"busedd dah sipaling nurut"jawab edo"

"udah bucin akutt dia upss"sahut sekala"

Tiba" ditengah perbincangan mereka tanpa sengaja melihat meryl,bisa dibilang dia anak baru,tapi mereka mengenal meryl karna dulu meryl ini sempat dekat dengan agil tapi taka da seorang pun tau kalua mereka hanya sebatas dekat tapi orang orsng mengiranya agil dan meryl ini berpacaran padahal tidak.

"woyy liat liat ituu si siapa yang dulu mantan agil gasi"tanya eza yg sontak kaget dengan keberadaan meryl secara tiba"

"apaan njir gue gaada mantan" sahut agil"

"meryl itu?"tanya sekala tiba"

"hooh kenapa dia disini?"tanya edo"

"pengen nyamperin lu kalik gil awokawok"sahut eza"

"diemm atau gue patahin pala lo"sahut agil"

"tapi kata gue meryl sekarang lumayan cakep sih tapi ya tapi kalo disaanding zena ya cantik zena lah zena kan manis manis gimana gitu wkwk"kata edo"

"bodoamat dihati gue Cuma zena gaada seorangpun yang bisa gantiin dia"sahut agil"

"ingett gil sampe lo sakitin zena, kita berantem 2 kepala"kata sekala"

"gaakan ya gaakan zena akan tetep punya gue"kata agil"

"iyain aja gess" sahut edo"

"kuyy cabut warung pojok biarin tu agil sama david upacara kepanasan lagi mode rajin awokawok" kata eza"

"gass" sahut sekala"

1 jam kemudian upacara di smanjati telah selesai semua murid berhamburan untuk ke kantin sebelum jam pelajaran dimulai 30 menit lagi.

di sepanjang koridor mipa agil yg tengah mencari zena tapi tiba" meryl datang menemuinya.

"zen lo dimana si daritadi upacara lo ga keliatan apa jangan" lo gaberangkat"batin agil.

"aidannn....... " panggil meryl lalu ia mendekat ke agil, tak heran jika meryl memanggilnga dengan sebutan aidan mungkin dulu dia pernah menggunakan nama itu khusus"

"haii apakabar dan? " tanya meryl"

"gue baik knp lo tiba" disini"tanya agil ketus"

"gue pindah kesini biar ketemu lo lagi tau" jawab meryl"

tiba" mata agil tertuju pada zena.
"zennnn..... " panggil agil lalu menghampiri zena"

"apaan si kok aidan ninggalin gue" kesal meryl, lalu ia ikut mengikuti agil"

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang