bagian 16

20 15 10
                                    

******

pagi hari di parkiran smanjati Eza, sekala,Rafi,Edo tengah berada di parkiran biasa mereka selalu nongkrong di parkiran sebelum ke kelas.
tak lama kemudian Agil datang dan dibelakang munculah David dengan Widya.

"busett David beneran jadian Ama Widya kalik ya"ucap Edo.

"wih wih ada yang berangkat bareng nih....."goda Edo.

"paan gajelas Lo"jawab David cetus.

"Zena belum Dateng Wid?"tanya Agil pada Widya.

"gatau si keknya belum"jawab Widya.

setelah memarkirkan motornya dan melepaskan helmnya David langsung beranjak pergi meninggalkan teman temannya itu berniat pergi ke kelas bareng Widya.

"gue ke kelas dulu"ucap David.

"busett temennya terlupakan seketika"jawab sekala.

Agil yg sedari tadi clingak clinguk ke arah gerbang bingung karena sudah jam 7 lewat namun ia tak kunjung datang.
"apa Zena ga berangkat kali ya atau sakit"batin Agil.

"Napa lu clingak clinguk ke gerbang?mau cari cewe baru lagi?behh dasar martogel gabisa setia apa lu"ucap Edo.

"pala lu gue tonyok orang gue lagi nyari Zena dia belum Dateng"jawab Agil.

"Lo kan pacarnya bege ngapa tadi ga berangkat bareng aja, noh David yg hts ama Widya aja bisa bareng"ucap Eza.

"dia nya semalem chat gue katanya gausah"jawab Agil.

"kal Lo semalem dirumah Zena kan?dia ga sakit kan?"tanya Agil.

"gatau orang dia pulang pulang langsung ngorok dikamar,udah tenang aja Lo paling dia ngebo makanya agak telat"jawab sekala.

"woi gue males jam pertama mtk coy bolos aja yok"ucap Edo.

"gue juga anjirr mana pak Wawan lagi dia kan dendam abadi ama gue ntar gue disuruh ke perpus lagi bawa buku sebanyak dosanya"ucap Agil.

"mulut Lo sekate Kate kalo ngomong anjir"jawab Eza.

"gimana bos bolos aja yok?"tanya Edo pada Rafi yg sedari tadi mematung dengan ponselnya.

"contoh Manusia Manusia sesatt,tapi gapapa soalnya gue minat juga"ucap sekala.

"gass ke warung pojok"ucap Rafi.

kini Agil dan teman"nya beranjak menuju warung pojok,tak lama mereka di warung pojok tiba tiba David datang.
"parahh lu pada ga ngajak gue"ucap David dengan wajah kesal.

"lah lah kan katanya lu tadi mau kelas sama ayang bebeb"jawab Edo.

"ayang bebeb matamu"jawab David.

"lagian lu biasanya juga ga suka kita kita ajak bolos pelajaran kan apalagi ini matematika"ucap sekala.

"sekali kali soalnya males banget ntar pasti gue yg disuruh pak Wawan buat nulisin di papan tulis"jawab David.

"gue kira anak pintar kek Lo gabisa khilat haha"kekeh sekala.

"gue kira juga David gabisa jatuh cinta haha soalnya kan sebelum terpikat Ama Widya banyak tuh yg ngejak Lo tapi Lo GK anggepin"ucap Edo.

"Lo beneran suka Ama Widya?"tanya Rafi.

"gue gatauu"jawab David ketus.

"gue pikir juga Lo gasuka cewek saking cintanya Ama matematika"ucap Agil sambil terkekeh.

"gue masih waras anjir"jawab David.

"sumpah bapak gue abis bikin sw dia lagi debat Ama orang banyak"ucap sekala sambil menatapi ponselnya.

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang