Senin yg indah
*********
pelajaran pertama di kls MIPA2 adalah fisika semua murid bergegas menuju lap fisika untuk praktek otomatis pastinya akan melewati koridor mipa3 yg dimana disana ada Agil dan geng nya.
"ehh ada neng Zena mau kmn neng?"goda Edo dan hanya dibalas senyuman oleh Zena.
"eh sekate Kate Lo do noh liat pawangnya udh bombastis side eye noh"ucap David.
"ihhh takuttt pawangnya mau ngamukk"ucap Edo.
tanpa menunggu lama Agil pun beranjak lalu menghadang Zena di depannya.
"gue mau lewat"ucap Zena sambil menghadap Agil ke atas."kalau mau lewat sini harus senyum nanti penunggu nya marah na"ucap Agil.
"emng ada"jwb Zena.
"ada ni orangnya"sembari menunjuk dirinya sendiri
"haha berati Lo setan dong"ucap Zena.
"tapi kan gw ganteng jadi gaada yg takut"jwb Agil.
"udah Gil gue mau lewat"ucap Zena.
"senyum dulu dong na kan senyuman ibadah"ucap Agil.
"yaudah niihh"sembari menunjuk senyum lebar di bibirnya.
"nah gitu dong kan cantik hehe jadi gue juga ikut semangat belajar"ucap Agil.
"yaudah gue duluan ya"ucap Zena.
"semangat fisika nya naaa"ucap Agil sembari menatap punggung Zena yg menjauh.
"iyaa Lo juga semangat"jwb Zena.
sembari di perjalanannya Zena terukir senyum "batinnya ini knp gw jadi salting sendiri aelahh Zena Zena Zena ingett jgn bego lagi soal cinta".
"vid temen Lo noh udh mau berlayar sama ciwi nya Lo kapan?hidup jgn ngenes² amat kalik vid mentingin matematika Mulu Lo"ujar Edo.
"bangsat ya Lo, kek punya cewe aja Lo"jwb David.
"setidaknya gw punya gebetan"jwb Edo.
"se ngenes² nya gua Masi mending la noh Lo liat ketua kita hidupnya amat sangat tentram selayaknya seorang raja udh diem Bae ekspresi datar udh kek patung hidup aja"ucap David sembari menunjuk arah Rafi.
"diemm Lo pada hidup gue udh baik begini kek pangeran jadi gaakan gue biarin ada seorang cewe satupun gapenting Lo tau"jwb Rafi sembari menyantap minumannya.
"gundulmu pangeran apaan pangeran kodok haha"tawa Edo.
"pangeran kodok yg sedang menunggu princesnya di Empang wahaha...."sahut sekala.
"eh fi Lo harus tau masa SMA tu cuma sekali masa muda jga cuma sekali jadi nikmatin lah buat mengenal cinta²"ucap sekala.
"noh Lo liat betapa girangnya kesenenganya Eza sama cewe ke 990 nya"ucap Edo sambil menunjuk Eza yg entah dari tadi sibuk dgn ponsel nya.
"BODO ANJIRR BODO GAMIKIRIN GUE MAH"jwb Rafi.
**********
jam pelajaran kedua dimulai di lapangan nampak banyak sekali murid yg sedang ber olahraga ya itu kls MIPA3, sedangkan keadaan kelas zena kini akan melaksanakan ulangan fisika disiai lain karena suruhan Bu Siska Zena keluar bersama faras mereka disuruh ke ruang guru untuk mengambil kan buku yg kemarin dikumpulkan mereka jalan bersama menelusuri koridor mipa lalu melewati lapangan untuk tujunya di ruang guru."Zen tadi pagi lo udh sarapan?"tanya faras setelah keheningan tadi sunyi.
"udah"jwb Zena.
"oh bagus deh jadi semangat buat pelajaran.
tanpa dibalas ekspresi apapun dgn Zena ,dari lapangan nampak Agil the geng melihat Zena berjalan dgn seorang laki"
"Gil cewe Lo tuh kok jalan ma cowo"ucap Eza.
"sape tu cowo?pacarnya?"ucap Edo.
"sekate Kate lu ngomong,tapi iya juga ya masa iya itu bapaknya?"ucap Eza.
"itu faras mantannya Zena mereka juga sekelas"ucap sekala yg tiba² gabung.
sontak semuanya pada melotot terutama Agil.
"mantan?"tanya Agil."ho,oh mereka udh lama putusnya santai aja kalo lu mau deketin Zena"jwb sekala.
"buruann Gil Lo kalo mau pdkt tu jangan lemot² amat kek cacing kelaparan ntr keburu diambil mantannya lagi sukur lu"ucap Edo.
tanpa basa basi suara teriakan Eza pun mengarah ke arah Zena dan faras.
"Zen zenaaaa dicariin Agil nih"teriaknya.Zena pun mengarah ke arah Agil mereka sama² bertatap dgn ukiran senyuman di bibir mereka.
"calon pacar gue knp manis bgt si ya kalo senyum seketika pabrik gula digusur ini mah"ucap Agil."siapa Zen Lo knl mereka?"tanya faras.
"temen"jwb Zena.
"salah satu dari mereka ada yg suka sama Lo?"tanya faras.
"gatau"
"Lo gatau mereka?mereka tu biang onar langganan BK Zen apalagi dgn geng mereka yg mereka buat GK jelas itu berandalan bgt deh pokonya Lo jauh² dari mereka ya"ucap faras.
"bukan urusan lo"jwb Zena
ini yg bikin Zena gasuka dgn sikap faras yg sok iya bgt apalagi suka bgt ngejelek² in org yg kita gatau sisi jeleknya dimana.
**********
bel istirahat berbunyi sontak semua murid berlari ke arah kantin,tapi kini Zena berada di kls dgn Widya yg sedang mengerjakan tugas rumahnya yg blm selesai."Zen kalo Lo laper ke kantin aja duluan ntr gw susul deh"ucap Widya.
"GK ah mls"jwb Zena.
tiba² terdengar notif di ponsel Zena terdapat pesan masuk.
faras
"Zen temuin gue
di tribun dong gue
mau omongin
pentinggue tunggu nih"
(read)."Wid gw keluar bntr ya"ucap Zena sambil melangkah kan kaki dari kursinya.
"mau kmn?"tanya Widya.
"kepo lu"
"oh iya mau ngapel sama Abang Agil Yee yaudah sonoo deh Sono"
"apaan gaada hubungannya"jwb Zena.
********
"udh lama?"tanya Zena sembari duduk di sampingnya."iya"
"mau ngomongin apaan to the point"ucap Zena. "Zen gue sebenernya Masi suka sama Lo,gue Masi sayang gue Masi ngarep Lo gue nyesel waktu itu berpaling hari Zen ternyata gaada yg bisa ngertiin gue kayak Lo, Zen gue mau balikan sama gue?"tanya faras.
Wait wait wait akankah faras sama Zena akan balikan??
Tungguin yakkk slebewww
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang aidanagil
Novela JuvenilTentang seseorang yg pernah singgah di hati walau akhirnya semesta belum mengizinkan bersama, maka izinkan aku mengabadikanmu dalam sebuah tulisan dan membuat happy ending versiku sendiri:)