cemburu?

19 21 17
                                    

cemburu?


********

setelah kejadian gerospa melawan leodra malam itu, Agil dibawa ke rumah sakit karena banyak sekali bagian tubuhnya yg lebam dan akibat goresan pisau.

"sus, biar dia aja yang obatin"ucap Agil sambil menunjuk pada arah Zena.

suster didepan yg mengerti situasi pun mengangguk paham,dan memberikan peralatan tersebut pada Zena.

Zena mengambil alih peralatan yg suster itu pakai untuk mengobati Agil.
"sakit banget yaa....?"tanya Zena sembari mengobati luka luka Agil.

"tadinya sakit,sekarang obatnya udah Dateng hehe"ucap Agil.

"oh ya?mana obatnya?"tanya Zena sambil memberikan plaster pada luka agil.

"Lo,obatnya ada pada Lo"jawab Agil.

"ekhhhmmmm!!!disini ada orang"ucap Edo sambil berdehem, memang teman temannya Agil masih setia menemani Agil disana.

"gini amat gue ngontrak di bumi,ini tuhan kapan kasi gue jodoh ya atau jodoh gue malah nyasar ke hati orang Laen lagi"ucap David.

"kita cabut aja kali ya biar gak ganggu"ucap Rafi.

"untung aja tadi gue langsung hubungi sekala jadi mereka langsung Dateng"ucap Zena.

"Lo Ama sekala serumah?"tanya Agil heran karena setiap kali dia Dateng ke rumah Zena selalu ada sekala.

"nggatau tuh bekecot emang suka banget nginep di rumah gue kek gapunya rumah aja dia,tapi kasian si kalo dia ditinggal sendiri di rumahnya yg gede itu tapi sepi"ucap Zena.

"setau gue bokap sekala kan Masi ada"ucap agil.

"iya, tapi gapernah ada dirumah sibuk kerja di luar kota"jawab Zena.

"tapi banyak tau kejadian suka sama sepupu sendiri.......sekira kan sekala ganteng........apalagi suka serumah gitu"ucap Agil dengan wajah sok cemburu.

"ini maksudnya dikira aku suka sama sekala gitu?ya enggak lah gue sama sekala tu satu susuan dulu"jawab Zena.

"hah?yg bener?ko bisa?"tanya Agil.

"gatau deh Tante Risa nyokap sekala kaya ga ngurus sekala jadi mama gue yg ngurus dia"jawab Zena.

"sus ini udah,jadi saya boleh pulang kan"tanya Agil dengan rasa tak sabar ingin pergi dari rumah sakit.

"belum dulu ya dek,ini kondisi adek Masi lemah sama luka lukanya kan Masi terasa jadi alangkah baiknya dirawat 1 hari disini dulu ya"jawab suster tersebut.

"harus banget ya sus?"tanya Agil ragu.

"gil bener deh kata susternya kan Lo Masi lemah juga kan jadi mending rawat inap dulu"ucap Zena.

"kalo gue dirumah sakit ntar gabisa sekolah bareng Lo"jawab Agil sambil memonyongkan bibirnya.

"ihhh kamu ya dasar lagi sakit juga!!"sentak Zena sambil mencubit perut Agil.

"ihhhh sakitt ayangg....."rengek Agil.

"ini bubur makan dulu ya abis itu minum obat terus istirahat"ucap Zena.

"yaudaaa suapinn"jawab Agil.

"bayik gede yaaa....."ucap Zena.

setelah selesai menyuapi Agil,Zena beranjak ingin pulang karena ia tau Agil harus istirahat.
"udahhh yaa gue pulang Lo istirahat"ucap Zena sambil berdiri.

"ishhhh kenapa ga tidur sini aja nemenin aku?"tanya Agil.

"kan aku besok sekolah Agil...."jawab Zena.

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang