rasa khawatir?

21 24 5
                                    



********
malam hari ini semua berada di rumah Agil, ada Rafi dan Edo yg sembari memainkan PS, David yg sibuk dgn buku nya, Eza dan sekala yg sibuk nyemil.

"Mak Lo kmn gil?"tanya Eza sambil memegangi cemilannya.

"mami gue ya dikantorlah"jwb Agil.

"lah blm balik?"tanya Eza lagi.

"ngapa juga anjir Lo nanyain mami gue?apa mau Lo gebet juga mami gue?"

"etdahhh buset nanya doang yakali gue mau gebet Mak Lo bisa² gue di bacok idup² ma bapak lu"jwb Eza.

"ahahaha anjirrr lagian lu ngapain nanya² gituan kek kurang kerjaan doang, apa cewe lu dah pada kabur semua ya"ucap David.

"udah abis restok gue vid lagi mikirin cewe mana yg mau gue gebet lagi"ucap Eza.

"serah lu dah za penting ga makan orang"jwb David.

"gil bagi rokok lu"ucap Eza.

Agil yg sedang melamun sambil menatapi ponselnya tak memedulikan omongan Eza.

"knp gue bisa suka ya ma Zena, padahal kan baru kemaren gue kenal dia,apa ini namanya cinta pandangan pertama?"batin Agil.
"anjirrr knp pikiran gue ke Zena Mulu dah"gumam nya lagi.

"WOIII AGIL!!"teriak Eza.

"hah apa apa Zen?"ucap Agil tak sengaja menyebut Zena.

"Zen Zen mata looo, Lo budek apa gimana gue panggil dari tadi minta rokok lu"ucap Eza.

"pikiran Lo Zena Mulu gil gil buruan tembak makanya"ucap sekala.

"auuu lemott kek siputt"ucap Edo.

"tembak tu gampang tinggal bilang gue suka ma Lo mau ga jadi pacar gue udah gitu doang gampang kan"sahut Eza.

"mataa looo gampang itu mah Lo kaga ada manis² nya cuma ucapan doang"jwb Agil.

"gue lagi nyusun strategi yg manis biar kaga ucapan doang yg ada"ucap Agil.



********
sementara itu dirumah Zena ada Widya,mama Zena dan BI Yeyen karena papah Zena masih bertugas,Zena dan Widya yg asik drakoran di ruang tamu.

"2 jam ni drakor selsai juga"ucap Widya.

"Wid kerjain tugas yuk"ajak Zena.

"bowlehh"jwb Widya.

"yaudah gue ambil bukunya dulu"

tiba² bel rumah berbunyi.
"siapa dah malem"buta gini ada tamu"gumam Zena.
"biar Zena aja mah yg buka"ucap Zena.

"Lo ngapain malem² gini hah?"ucap Zena pada sekala yg tiba" dirumahnya,tak heran sih kalo sekala sering ke rumah Zena sekira mereka sepupuan.

"dih orang gue mau ketemu mamah,dia ada kan di dalem"
tanpa basa basi sekala pun beranjak masuk.

"mamah where are you....."ucap sekala.

"eh kal lu Dateng tiba² masuk ke rumah gue ga sopan tau"ucap Zena.

"lah Ama sepupu sendiri juga"jwb sekala.

"mamah mana?"tanya Zena.

"mamah mamah...enak aja mamah gue tu"ucap Zena.

"ralat..mamah kita hehe"jwb sekala.

"huhhh ni rasain...."ucap Zena sambil menginjak kaki sekala.

"ada apasihh ribut ribut......ehhh ada sekala sayangg"

"mamah.....sekaka kangenn"ucap sekala sambil memeluk mama Zena.

"lagian kamu udah jarang kesini ya dasar"ucap mama Zena sambil menjitak kepala sekala.

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang