mulai menyukainya?

24 26 2
                                    




***********
"Zen gue sebenernya Masi suka sama Lo,gue Masi sayang gue Masi ngarep Lo gue nyesel waktu itu berpaling hari Zen ternyata gaada yg bisa ngertiin gue kayak Lo, Zen gue mau balikan sama lo"ucap faras.

"nggak ras gue gabisa udah ya"Zena ingin beranjak namun tangannya dicegah oleh faras.

"kenapa Zen knp Lo gamau Balik sama gue?Lo udah lupain kenangan indah kita?gimana kita dulu selalu bareng-"terpotong Zena lagi.

"ras kita tu udah masalalu udah gabisa diulang lagi inget lo yang ninggalin gue demi orang baru ya dan gue udah gamau juga ngulang itu gue udah bahagia gue udah berdamai dgn diri gue sendiri jadi stop ngarepin kita balikan,gue pergi dulu"ucap Zena sembari meninggalkan faras.

setelah Zena meninggalkan faras dari tribun ia tak berniat langsung ke kls karena ia takut jika harus bertemu faras lagi ia memutuskan untuk duduk tak lama ia duduk sambil menangis tiba² Agil datang padanya.

"knp ras knp Lo Dateng lagi disaat gue udah berhasil lupain Lo kenapa Lo harus ada dihidup gue faras gue benci sama Lo benci Lo gamikirin perasaan gue dulu Lo ninggalin gue sekarang Lo malah mau minta balik"lirih Zena tanpa ia sadari Zena menetes kan air matanya di pipi nya.

"nih"datang agil lalu duduk di samping Zena sambil menyodorkan sapu tangan untuknya.

"knp natap gue?gue ganteng ya?atau mau gue lapin pipi Lo?"tanya Agil.

"eh-ehh gue bisa sendiri"jwb Zena.

"knp lo nangis?ada masalah?"tanya Agil.

"gue gapapa"jwb Zena.

"Soo gapapa kalo Lo gamau cerita Lo bisa cerita kapan pun dan gue akan dengerin,gue tau gue cuma orang baru yg tiba² datang di kehidupan lo tapi gue tulus kalo Lo mau jadiin gue teman curhat juga bisa ko"ucap Agil.

"makasih"jwb Zena.

"nih buat Lo gratis deh gue kasih belom gue minum juga kok"ucap Agil sembari memberikan minuman coklat.

"gausah"jwb Zena.

"minum aja seger melenter loh yakin gamau?"tawar Agil.

"yaudah gue minum makasih"ucap Zena.

"na Lo tau ga hari ini tu pabrik gula digusur tau"ucap Agil.

"hah?knp emangnya?"tanya Zena.

"minuman yg Lo minum ini manis kan,nahh itu soalnya manis nya udah pindah ke Lo semua na sampe semut pun berdatangan ke Lo haha"ucap Agil tawa.

"haha apasih bisa aja"tawa Zena.

"akhirnya gue liat tawa Lo lagi na"batin Agil.
"nah gitu dong senyum kan manis cantik imut"ucap Agil.

"gil Lo knp tiba² ngedeket ke gue?mksd gue kan gue baru anak kemaren knp Lo ngakrab ke gue?"tanya Zena.

"emangnya salah ya gue ngedeket ke calon pacar gue"jwb Agil.

"hahh apa-apa?"tanya Zena.

"GK gk lupain, udah bel, ke kelas yok"ajak Agil.

tanpa sengaja senyuman Zena terukir di bibir manisnya saat membaca surat dari Agil entah darimana adanya manusia manis sepertinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tanpa sengaja senyuman Zena terukir di bibir manisnya saat membaca surat dari Agil entah darimana adanya manusia manis sepertinya.
"sebenarnya apa tujuan semesta kirim Lo si gil kok hidup gue merasa bahagia semenjak gue kenal Lo Gil"batinnya.

Widya yg sejak tadi sibuk dengan ponsel nya pun kaget melihat sahabatnya ini senyam senyum.
"aaacieeee apaan tuch apaan tuch liat dong"goda Widya.

dengan bergegas Zena pun langsung menyembunyikannya dari Widya.
"en-engga bukan apa² kepo Lo"jwb Zena.

"aelah gue tau Zen itu dari Agil kan pasti haha kabarin ya kalo udah jadian ntar gue minta pj Lo"ucap Widya.

"pikiran Lo kejauhan tau ah"jwb Zena.

*********
setelah mengantar Zena ke kls tadi, Agil langsung beranjak ke warung pojok dimana teman² nongkrong bukan bolos tapi karena gaada guru yg ngajar di klsnya alias jamkos.

"cihuyy cihuyyyy yg abis ngapelin ciwinya gimana kemajuannya kita tunggu pj nya brother"ucap Edo.

"tinggal nunggu hitungan hari dia bakal jadi cewe gue"jwb Agil.

"ahayyy ahayyy asek asekk josss papale papale....temen gue bakal kehilangan gelar dari jomblo ngenesnya"ucap Edo sembari menari² disamping Agil.

"bacott loo do"ucap Rafi.

"icikiwir bos panas ya bos makanya cari cewe bos jangan jadi jomblo ngenes bos"jwb Edo.

"diem atau gue bacok Lo do"jwb Rafi.
tak heran dengan Rafi ketua the gerospa ia tau banyak sekali cewe" yg mengantri dengan ya namun Rafi acuhkan karena mereka semua bukan seleranya.

sekala yg sedari tadi sibuk mencari jam tangannya yg entah ia taruh mana lupa.
"cari apaan Lo kal?"tanya David.

"cari jam gua lu pada liat kaga??"tanya sekala.

"nihh jam Lo gasengaja gua dudukin tadi hehe"ucap Edo sambil memberikan jam tangan pada sekala.

"ANYINGG LO DUDUKIN!!!!"bentak sekala.

"yaelah santai kalik kal jam butut begitu Masi Lo pake ganti lah yg new gitu loh duid doang banyak tapi pelit cihh apaan tuh"ujar Edo.

"mata Lo gue tonyok ini tu jam kesayangan pemberian terakhir Anka mantan terindah gue"jwb sekala.

"ommo ommo ternyata Masi gamon sama mbak mantan toh"ucap Edo.

"kalo kata gue ya kal gaada yg indah kal mantan tu mending buang ke sampah aja menuh² in otak tau mending otak Lo buat mikirin matematika kalo kata gua ya hehe"ucap David.

"itu mah otak Lo kalo otak gue mau jauh² aja dari matematika" jwb sekala.

"pantes Lo juga jomblo ngenes kal kal aura kegamonan Lo Masi terlihat jadi pada takut ngedeketin Lo"ucap Edo.


Maap garing kehabisan ide

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang