dunia baru

20 22 6
                                    

dunia baru


********

suasana malam kini di markas gerospa, Agil dengan tampang paling gembira sejagat bumi dengan senyuman yg sedari tadi melebar di wajahnya.

"heh-heh tu Agil Napa njirr senyam senyum Mulu dari tadi?"tanya Edo.

"palingan chat sama Zena tu"jawab Rafi.

"woii cek cek gil Lo ga sinting kan?"ucap Edo.

"makan yok gue traktir di Akira back"ucap Agil.

sontak semuanya yg dari tadi sibuk dengan ponselnya pun langsung beralih menatap Agil heran.
"abis kejedot apaan Lo tiba² baik begini?"ucap sekala.

"anjirrrr ommo ommo kenapa tumben amat Lo baik sama kita kita?"tanya Edo.

"uhuyyyy Akira back yg restoran terlaris se Jakarta kan?yg benerr Lo mau bawa kita kesana?"tanya David.

Akira back adalah salah satu restoran bintang 5 yg terletak di Setiabudi Jakarta Selatan, restoran ini terkenal sangat amat ramai.

"hari ini hari bahagia gue,Zena sekarang jadi dunia gue"jawab Agil.

"wihhhh jadian Lo Ama dia??"tanya Edo.

"anjayyyyy udah jadian bener?"tanya sekala.

"asekkkk asekkk Joss papale papale....."joget Edo riang sambil menggoyangkan pinggangnya.

"udah jangan banyak bacot mau kaga nih gue traktir"ucap Agil.

"wihh ya mau laah"jawab Eza.

"asekk asekkk makan makan makan...."ucap Edo.




******
kali ini malam Widya menginap di rumah Zena karena permintaan mamah Zena karena mamah papah Zena sedang ada urusan di luar rumah.

"ihhhh sumpah Zen gue antara seneng Ama sedih si senengnya akhirnya Lo jadian juga sama Agil sedihnya gue sekarang jomblo sendirian dong, tuhan.... minta 1 cowo yg kek Agil juga dong biar gue sama Zena bisa Double date"ucap Widya sambil menadah tanganya.

"makanya cari cowo juga dong haha"kekeh Zena.

"atau sama david aja sana hahaha"

"kalo gue sama david bisa bisa gue frustasi karna dia pasti akan lebih mrioritasin matematika nya"jawab Widya.

"ya gapapa dong nanti kan Lo bisa belajar bareng dia"ucap Zena.

"eh Zen tapi Lo tau ga bulan lalu Eza juga Deket sama gue sempet si terus dia nembak gue tapi guenya gamau soalnya kan dia terkenal paling Playboy tuh takut gue dijadiin pelampiasan nya, trus akhir Minggu ini gue Deket Ama David eh Deket karna matematika doang si"ucap Widya.

"yaudah sama david aja gue dukung deh kalo itu"ucap Zena.

"guenya mau si mau tapi emang David nya mau sama gue"jawab Widya.

"gampang besok gue comblangin deh biar tambah Deket"ucap Zena.

"ihhh gak gitu juga anjir Lo mah"

"Zen gue tiba-tiba pengen bakso deh,keluar yuk cari bakso"ucap Widya.

"tapikan ini udah malem Widya.....emang Masi ada yg jual?"tanyanya.

"cari aja deh ayok gue pengen banget bakso"ucap Widya sambil mengelus-elus perutnya.

"yaudah ayok deh"

sejauh mereka berjalan belum juga menemukan bakso,padahal biasanya jam segini masih rame teringat akan malam hari ini malem Jumat makanya kawasan terasa sepi tak ada 1 pun yg berjualan.

Tentang aidanagilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang