EdFel ' 01 Awal dari segalanya

16.7K 505 8
                                    

Happy Reading

....

Lelaki manis itu tersenyum melihat dirinya di depan pantulan cermin kaca yang menggantung di kamar kecilnya dengan balutan seragam berwarna Putih yang longgar melekat pas di tubuh rampingnya.

Seminggu sudah Felix memasuki ke jenjang sekolah Menengah Atas yang berarti ia sudah resmi menjadi siswa SMA. Setelah memasangkan dasi, Felix berjalan menuju meja yang terbuat dari kayu untuk memeriksa apakah ada buku pelajaran yang tertinggal. Setelah memastikan ternyata semua sudah ia persiapkan dan masukkan kedalam ranselnya kemarin malam.

"Tidak ada yang tertinggal" gumamnya.

Sebenarnya hari ini entah kenapa dirinya sedikit takut untuk pergi kesekolah, mengingat kejadian beberapa hari lalu saat MPLS berlangsung dimana ia tidak sengaja menabrak salah satu kakak senior dan meminta maaf, namun ia justru diseret ke kamar mandi dan setelahnya ia pun juga dipermalukan dihalaman sekolah.

'Semoga hari ini tidak apa ya tuhan' batin Felix.

"Felix cepat keluar! makan sarapanmu" sebuah teriakan ibunya dari luar kamar membuyarkan lamunannya.

"I-iy-a bu" jawabnya.

Felix segera mengambil dan menenteng ranselnya, lalu berjalan keluar. Terlihat ibunya yang sedang mengambilkan nasi dipiringnya dan Farel, adik laki-laki Felix yang sudah mulai memakan makanannya lebih dulu. Felix segera duduk dan mulai menyantap sarapannya.

Felix Dealova ,remaja yang hanya tinggal bersama dengan sang ibunya bernama Rosa dan juga adiknya Farel Dealova. Dimana Ayahnya? Beliau sudah meninggal sejak mereka berdua masih berada di sekolah dasar karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Mereka tinggal diflat yang tergolong cukup kecil, karena rumah yang berderet-deret dengan para tetangga dan juga letaknya yang berada diujung pelosok kota. Untuk pergi ke jalan raya pun harus melewati beberapa gang sempit.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, sang ibu hanya bekerja di warung makan yang terletak di pinggir jalan raya. Terkadang juga menjual kue dengan dititipkan di warung lainnya.

"Kak buruan" ujar sang adik.

Felix yang sudah selesai makan pun mengangguk menanggapi ucapan Farel.

Kemudian Felix segera pamit kepada ibunya dan mulai menyusul Farel yang sudah menunggu dirinya diambang pintu.

Mereka berjalan kaki secara beriringan, hari ini mereka sengaja untuk berangkat sekolah dengan berjalan kaki karena hari masih terlalu pagi.
Biasanya mereka menggunakan angkutan umum jika mereka agak kesiangan untuk pergi ke sekolah.

....

" nanti pulang sekolah gue tunggu disini ya " kata Farel.

" i-iya farel " jawab Felix sambil menggangguk.

"Oiya, ntar kalo gue ada latihan futsal gue hubungi ya" Farel mengingatkan Felix.

"I-iya ak-ku tunggu" Felix mengangguk.

Umur Felix dan Farel hanya berjarak 2 tahun, Farel yang kini berada dikelas 8 SMP sedangkan Felix berada diKelas 10 SMA. Mereka berdua bersekolah dikawasan yang sama yaitu di SMA 4 ASAHIKAWA , maksudnya sekolah mereka bersampingan dalam satu kawasan.

Mereka berdua bisa diterima di sekolah elit dengan melalui jalur Beasiswa. Mereka berdua pintar dalam bidang akademik.

Farel mulai berjalan menjauh meninggalkan Felix yang masih menatapnya.

ACCIDENT - EdFel ' [BL|mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang