Kehidupan keluarga yang sempurna dengan kehadiran seorang anak adalah semua impian orang.
Tapi bagaimana dengan keluarga Winny satang yang belum mau memiliki seorang anak meskipun sudah menikah selama 15 tahun.
Apakah mereka tidak saling mencintai? Tapi jika tidak saling mencintai mengapa umur pernikahan mereka sangatlah lama.
Diruang makan yang megah yang hanya diisi oleh dua orang sedang berkutat dengan makanannya.
"Aku akan berangkat" ucap winny dan hanya diangguki oleh satang tanpa menoleh sedikit pun
Para maid yang melihat itu sudah memaklumi nya bahkan para maid menggap mereka sebagai pasangan yang sudah tak saling mencintai tapi pemikiran itu berlaku pada maid yang belum mengenal mereka.
"Tuan minumlah obat anda" ucap salah satu maid
Satang hanya menatap sekilas obat itu tanpa menghiraukan perintah maidnya.
Hingga akhirnya seorang maid yang sudah agak menua bisa dibilang dia adalah kepala maid dia langsung berdiri disamping satang dan memberi isyarat kepada maid yang satunya untuk mundur.
"Tuan jika kau tidak meminum obat anda tidak akan bertemu dengan tuan muda" ucapnya dan dengan telaten memasukkan obat kedalam mulut sang tuanya yang direspon dengan baik.
"Antarkan aku ke taman" ucap satang dengan datar.
Dikantor seseorang tengah menatap layar laptopnya dengan seksama sampai tak sadar ada yang datang.
"Bro" ucapnya sambil menepuk punggungnya, sedang kan yang ditepuk punggung nya langsung melepaskan kacamata kerjanya dan menatapnya seperti ingin membunuhnya.
"Waduh bro santai dong"
"Usahakan ketuk pintu tuan Joong" ucap winny sinis
Si joong hanya ketawa kecil "Sorry"
"Perlu apa kalau tidak ada keluar sana" ucap winny
"Wah diusir cerita nya nih, jadi gini win daddy kamu nyuruh lo pergi ke acara makan malam nanti saudara lo bakal hadir semua" ucapnya
"Gue sibuk"
"Jangan gitu dong bro nanti gue kena imbasnya lo nggak kasian ama gue" ucap joong memelas tapi winny malah merasa jijik dan tidak menanggapi perkataan sahabatnya sekaligus asisten Daddy nya.
"Waduh dikacangin" ucap joong pelan
"Intinya lo harus datang ya nanti kalo nggak datang gue suruh seret lo" ucap joong
"Jangan lupa satang ajak" ucapnya lagi dan keluar dari ruangan winny
Winny menghela nafas nya dan memijat pelipis matanya,dia sangat malas pergi untuk makan malam kerumah utama nya itu apalagi mengajak satang.
Mengingat tentang makan malam membuat winny jadi teringat masa lalu dimana terakhir kalinya dia makan bersama di rumah utama dengan satang.
Flasback on
Suara riuh dari obrolan orang ke orang dan bunyian yang berasal dari alat makan membuat Winny jengah."Winny mau nambah nak?" ucap sang papa yang tak lain adalah gun
"Enggak pa"
"Satang kenapa tidak dimakan" ucap gun tapi satang cuma diam tanpa ada berminat menjawab, winny yang melihat itu mengisyaratkan agar papanya membiarkan nya
Selesai acara makan malam bersama satang pergi kedapur untuk mengambil air , tapi dia malah mendengar pembicaraan para Maid.
"Kau tau nggak kenapa tuan satang bersikap seperti itu"
"Tau dia belum bisa menerima kehilangan anaknya" jawab maid satunya
"Ahaha lucu ya padahal karena dia kan tuan muda hilang"
"Mungkin tuan muda sudah meninggal kalau nggak meninggal paling dah jadi budak hahaha" ucap maid itu
"His kau keterlaluan" ucap temannya
"Memang kenyataannya begit" belum selesai omongannya tiba-tiba mendarat lah sebuah gelas kaca ke punggung leher sang maid, yang membuat maid lainnya berteriak membuat kegaduhan.
"Tarik kata2 mu" ucap satang sambil memperdalam tusukannya sampai-sampai melukai tangannya sendiri.
Keluarga Adulkittiporn yang mendengar jeritan itu langsung menuju kearah sumber suara itu dan betapa kagetnya mereka melihat ulah satang.
"Satang" ucap winny langsung menarik satang dan menampar nya
"Apa-apan kau ini hah"
"Panggil ambulance segera" ucap gun
Winny hendak menyeret satang untuk pulang tapi ditahan oleh gun.
"Kau mau kemana satang juga terluka" ucap gun menarik satang kedelapan nya
"Mengapa satang melakukan itu" ucap gun sambil menggosok punggung satang dengan lembut
"Dia mengatakan kalau indy sudah meninggal padahal tidak" ucap satang dengan sesegukan
"Cup cup papa mengerti tenang lah" ucap gun sambil melepaskan pelukan nya dan mengobati tangan satang
Semenjak kejadian itu winny selalu sendiri jika ada acara makan malam keluarganya.
Flashback off
Yoo maaf jika ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Winnysatang)
FanfictionWinny dan satang adalah pasangan yang sudah lama menikah tapi belum lengkap sepenuhnya, tidak ada kehadiran anak yang mengisi kelengkapan keluarga itu. 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐦𝐚𝐫, 𝐛𝐞𝐫 𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐚...