08

1.1K 63 0
                                    

Malam harinya di rumah keluarga Jongcheveevat sedang dimeja makan.

"Phi mana baju yang kau pinjam itu" ucap mick kepada pond

"Yang mana" ucap pond

"Heleh yang kamu pinjam tadi malam itu" ucap mick mendengus

"Oh yang itu ada dirumah phuwin" ucap pond santai

"Apa phuwin ngapain kamu di rumahnya" ucap prom mendengar nama sahabatnya disebut.

"Nggak ada kok orang cuma belajar bareng" ucap pond

"Yakin" ucap bright sambil sedikit senyum penuh makna.

"Iya lah Dad" jawab pond tapi seluruh anggota keluarga malah tersenyum misterius yang membuat pond berekspresi 😦

"Pasti pikiran mereka mesum" pikir pond

"Gapapa pond kamu gitu-gituan lagian kamu udah beranjak dewasa" ucap mew yang langsung mendapatkan jitakan sendok dari istrinya

"Ish jangan ngajarin gitu deh" ucap gulf

"Iya maaf sayangku" ucap mew
.
.
.
.
Dilain tempat yaitu rumah satang, sekarang dia sedang merebahkan dirinya dikasur sambil bermain handphonenya, hitung-hitung sambil menunggu suaminya pulang.

Klek
Bunyi pintu kamar terbuka dan menampilkan winny yang sedang bermuka masam.

Melihat ekspresi winny satang tidak membuka pembicaraan dia tetap fokus ke hpnya.

"Kata maid kau muntah-muntah tadi kenapa" ucap winny yang membuka pembicaraan terlebih dahulu.

"Maag ku kambuh"

"Serius bukan karena hal lain"

"Iya serius" ucap satang membuat winny menghela kecewa padahal dia berharap satang mengatakan "aku hamil".

"tidurlah" ucap winny kepada satang.

Ditengah malamnya satang terbangun dia tiba-tiba ingin makan sesuatu yang dingin tapi melihat ponsel winny yang berisik akan notifikasi dia mengambil ponsel suaminya dan tak malah tertohok kaget dengan pesan yang ia baca di layar kunci itu.

"Jangan lari dari tanggung jawab sialan aku hamil kau harus bertanggungjawab"itulah isi pesan dari notifikasi tersebut.

" wah jadi winny bakalan punya anak dua ya"ucap satang sambil menoleh ke winny.

Keesokan paginya winny tidak mendapati istrinya disamping tempat tidur nya itu, dan cepat dia bergegas turun kebawah untuk mencari nya tak lupa handphonenya juga diambil dari laci samping tempat tidur.

Yah dan dia melihat satang tertidur di meja makan dengan Cake di depannya.

"Ter" ucap winny

"Hmmm"

"Bangun" ucap winny kembali

Satang langsung bagun dengan bugar yah karena dia memang tidak tidur karena memikirkan pesan itu.

"Ter aku mau mengatakan sesuatu" ucap satang

"Apa" ucap winny dan duduk berhadapan dengan satang.

"Aku hamil dan Kau akan mempunyai anak 2" ucap satang yang membuat winny membelak tak percaya.

"Serius apakah aku bermimpi, jadi kembar dong" ucap winny senang

"Tidak kembar"

"Terus kenapa 2" ucap winny binggung

Satang mendekati winny dan memeluk nya dia tidak asal memeluk tentunya dia hanya ingin mengambil handphone winny yang ada dikantong belakang celananya.

Broken (Winnysatang) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang