19

2K 67 15
                                    

Sekarang Yuta garto Becky dan panly tengah duduk dengan menundukkan kepalanya.

"Kenapa Mew suppasit TIDAK TERTEMBAK SIALAN"bentak  Joss

"Gara-gara garto"ucap Yuta dengan sinis

"Ya itu karena pergerakan Mew lah bukan karena aku"sangakal garto

"Tcih salah ya salah aja"

"Kau"ucap garto dan melayangkan tinjunya ke pipi Yuta,Yuta yang tak terima melayangkan pukulannya juga dan tak mau kalah.

Becky panly dan joss melihat mereka dengan tatapan malas.

"Diam kalian dah kau Yuta pulang lah sekarang"ucap Joss dan meninggalkan mereka

Yuta sudah sampai dirumah pada malam hari dia melihat tidak orang diruang tengah dia mempercepat langkahnya untuk kekamar.

"Dari mana saja"

Yuta menghentikan langkahnya dan mematung mendengar suara dingin yang menginterupsi pendengaran nya.

Yuta berbalik dengan ragu.

"Kalo daddy tanya tu dijawab"ucapnya dengan sedikit membentak

"Pulang sekkolah"ucapnya terbata

Winny melangkahkan kakinya ke sofa untuk duduk

"Sini dan duduk"ucap Winny dan dituruti oleh Yuta

Dan sekarang mereka berdua sudah duduk berhadapan.

"Kenapa berbohong"

"Maksud daddy"ucapnya mengelak

"Kau bolos sekolah kan dan apa-apaan ini"ucapnya sambil memegang pipinya yang lebam

"Shh"

"Kenapa kau tidak mau terbuka dengan daddy siapa yang membully mu"

Yuta langsung membulatkan matanya dia kira akan terbongkar sekarang tapi ternyata tidak.

"Daddy aku tidak dibully hanya masalah remaja"ucap nya dan beranjak pergi karena sudah was-was akan ketahuan.

Keesokan paginya dirumah sakit tempat pond dan mick dirawat.

Bright membangun kan istrinya yang tak lain win.

"Sayang bangun ini sudah pagi"ucapnya sambil sedikit mengguncang bahunya

"Ehmmm"geliatnya

"Phi Bai"

"Bangunlah pindah ke sofa kau semalam tidur seperti ini pasti sakit badan mu"

Win menggeleng pelan sambil melirik pond

Bright yang mengerti langsung mengelus punggung sang istri

"Tenang lah dia akan baik2 saja, dia kan anak kita sudah pasti kuat"ucap Bright dan memeluk tubuh win yang sudah sedikit terisak.

"Tuan sepertinya kejadian ini memang sudah direncanakan"ucap suruhan mew

"Iya aku tau,kau awasi pergerakan anak angkat winnysatang itu"

Dan diangguki oleh bawahan nya
.
.
.
Sudah 2 Minggu sejak penembakan nyonya jongcheveevat dan sekarang gulf sudah membaik begitu juga mick dan pond.

Dan selama 2 Minggu ini yuta mengabaikan pesan dari Joss dan lainnya dia masih terbayang-bayang tentang Gulf yang terkapar karena penembakan nya, belum lagi dia juga diawasi tapi dia berpura-pura tidak tahu padahal aslinya dia udah ketar ketir takut ketahuan.

"Aaaaaish siaa"ucap yuta sambil mengusap kasar wajahnya

Sekarang posisi yuta sedang berbaring di kasurnya dia sedang bermalas-malasan karena sekarang hari Minggu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Broken (Winnysatang) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang