Masih berlanjut dikantor winny sedang memikirkan perkataan Mark yanga dia mengatakan bahwa anaknya kemungkinan diperbudak itu, terus terngiang di kepala nya
Drrrt suara notifikasi pesan
Papa
"Jangan lupa perusahaan papa control"Winny yang membaca pesan itu langsung menghela nafas lelah sangat lelah, tapi pada akhirnya winny pergi meniggalkan kantornya untuk menuju perusahaan papanya yang bergerak dibidang entertainment.
Winny sudah sampai di perusahaan papanya yaitu GF company.
GF company terkenal karena produksi filmnya artisnya yang banyak berbakat dan cantik-cantik maupun tampan.
"Selamat siang tuan swulung winny"ucap ucap fourth
" fourth diem deh lagi nggak mood bercanda gw"ucap winny ke sahabatnya itu yang kebetulan bekerja di perusahaan papanya
"Waduh tuan muda lagi BM toh" ucap fourth
"Tumben kesini mau jemput satang?" ucap fourth
"Satang disini" ucap winny
"Tentunya suami sendiri kok nggak tau sih istrinya keluar" timpal fourth
"Ye bukan begitu kan lo tau dia jarang keluar semenjak kejadian itu" ucap winny
"Iya juga ya, tapi baguslah seperti satang berangsur-angsur pulih"
"Dimana sekarang dia" tanya winny
"Ruang musik sama ford"
Ruang musik
"Wah suara mu nggak berubah ya tetap bagus" puji satang kepada temannya itu"Hehehe masa sih" ucap ford salting karena dipuji
Sedang asyik mengobrol sebuah tangan hinggap di wajah satang dan menutupi wajahnya.
"Tebak" ucap ford yang memang disuruh oleh winny
"Em Ter" ucap satang dan winny melepaskan tangannya dan langsung mencium pipi satang.
Ford tersenyum melihat interaksi keduanya yang sudah lama hilang sekarang harmonis kembali.
"Ter sedang apa disini"
"Aku disuruh papa mengontrol perusahaan nya"
"Dan kau ter tumben pergi sendiri" ucap winny karena tidak melihat satupun bodyguardnya.
"Em tidak apa hanya ingin pergi sendiri dengan mobil kesayangan ku" ucap satang
"Baiklah aku akan keruangan papa"
"Ikutt" ucap satang dan diangguki oleh winny
Ruangan Gun ada di lantai 4 dan bersebelahan di ruang dance para artis. Saat hendak memasuki ruangan Gun ada suara yang menginterupsi mereka.
"Winny apa kabar" ucapnya
"Janhae aku baik" ucap winny mencoba berusaha tenang tapi dalam hatinya dia terus mengumpat.
"Ter ini teman kuliah aku" ucap winny
"Aku janhae" ucapnya sambil menyodorkan tangan nya
"Aku satang"
"Satang?kamu ternyata pasangan winny cantik perpaduan imut persis seperti yang winny ceritakan" ucapnya membuat satang salah tingkah sedang kan winny sudah dag dig dug dan sejak kapan dia menceritakan tentang satang kepada mantan pacar nya ini.
"Udah yok masuk, semoga hari mu menyenangkan" ucap winny kepada janhae dan menarik tangan satang.
Didalam ruangan gun satang hanya duduk didekat jendela yang terbuka, sedangkan winny mengurus berkas2.
Tok tok
"Masuk" ucap winny yang membuat satang menoleh ke arah pintu.
"Ini data anak training" ucap janhae menyodorkan berkas sambil memegang tangan winny sekejap yang membuat sang empu menatap sinis ke janhae.jika bukan perusahaannya papanya sudah dia pecat dari tadi.
"Satang kau bawa mobil sendiri?"
"Iya" jawab satang
"Pulanglah bukankah sekarang jadwal mu meminum obat" ucap winny.
"Baiklah" ucap satang dan berdiri dan winny juga bangun dari duduk nya dah kehadapan satang "Hati-hati aku akan pulang cepat" ucap winny dan mengecup dahi satang,Yang membuat nya nge blush.
Janhae yang melihat itu hanya tersenyum sinis.
"Berhentilah menganggu ku sialan" ucap winny sembari menutup pintu yang memastikan satang sudah menjauh dari ruangan nya.
"Tapi aku masih mencintaimu"ucap janhae langsung memeluk tubuh winny.
"Buang cintamu itu aku sudah memiliki pasangan" ucap winny sambil berusaha melepaskan pelukan janhae.
"Kenapa baru mengatakan sekarang dulu kau memacari ku saat kau berstatus pasangan orang, dan gara-gara kau juga aku keguguran akibat stress dan penyebabnya adalah dirimu yang meninggalkan ku secara tiba-tiba"ucap janhae yang sudah menangis buaya.
"maafkan aku untuk itu tapi itu sudah kejadian 9 tahun yang lalu lupakan lah masa lalu" ucap winny tegas
"Dengar winny jika aku hamil karena perbuatan mu aku akan meminta pertanggungjawaban" ucap janhae langsung keluar dari ruangan itu.
Winny menghela nafas kasar dan mendudukkan dirinya di sofa.
Klek
Suara pintu terbuka menampilkan jj yang nyengir di depan pintu.
"Mak Lampir itu menganggu mu kembali phi?" ucap jj dan di angguki oleh winny.
"Tch dia tak pernah berubah suka membalikkan fakta, dan apa yang sudah dia perbuat sehingga papa menerimanya bekerja disini"ucap jj
" kau mendengar pembicaraan ku dengannya"ucap winny membuat jj tersenyum kikuk.
"Phi apa kau meniduri janhae" membuat winny terdiam sesaat
"Nah diam kan berarti iya,hati-hati hamil phi kasian phi satang" ucap jj lagi
"Sangat tidak berguna sekali pembicaraan mu" ucap winny dan meranjak dari duduknya untuk mengambil air.
Yoo selamat membaca maaf jika ada typo,author mau kasih tau klo nggak bisa mastiin untuk up setiap hari soalnya kadang author banyak tugas sama nggak mood alias malas😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Winnysatang)
FanfictionWinny dan satang adalah pasangan yang sudah lama menikah tapi belum lengkap sepenuhnya, tidak ada kehadiran anak yang mengisi kelengkapan keluarga itu. 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐦𝐚𝐫, 𝐛𝐞𝐫 𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐚...