Diruangan off sekarang winny kena marah daddy nya yang meminta penjelasan tentang video CCTV yang ada dirinya dengan janhae berpelukan.
"Apa hubungan mu dengan perempuan ini hah" bentak off
"Dia hamil anak ku Dad" jawab winny
Plakk
"Brengseknya kau, bagaimana dengan satang hah dia masih terpuruk dengan hilang nya indy dan kamu malah seperti ini sialan"
"Aku tidak bisa membayangkan jika papa mu tau" ucapnya
"Maafkan aku Dad itu ketidak sengajaan dan satang juga sudah tau" ucapnya dengan kepala menunduk
"Dia menyuruh ku bertanggungjawab"
"Daddy tidak setuju kau menikahi janhae sampai kapan pun itu dan kau suruh janhae gugurkan anak itu segera" ucap off yang membuat winny langsung mendongakkan kepalanya.
"Dad dia darah daging ku"ucap winny lantang
"kau yakin kau tidak saat kau bersama nya dulu hah" bentak off
"Aku yakin dia adalah darah daging ku dan aku hanya bertanggungjawab atas anak itu jadi aku tidak akan menikahinya, aku akan keluar duluan" ucap winny dan pergi dari ruangan papanya
.
.
.
.Di meja makan sudah penuh dengan makanan yang enak-enak yang membuat yuta dan satang menatap sangat intens ke makanan itu.
"Ahaha kalian berdua mirip" ucap chimon melihat yuta dan satang.
Sontak gun jj aj love dan perth menatap mereka berdua dan yah emang benar mereka agak mirip membuat gun tersenyum kecil.
"Apakah phi kalian sudah keluar dari ruangan daddy?" tanya gun kepada chimon
"Emm" ucap chimon sambil melihat sekeliling dan "itu phi winny dan daddy" ucap chimon menunjuk ke tangga.
Yap akhirnya mereka semua berkumpul di meja makan.
"Siapa bocah ni" ucap off sambil menatap yuta, sedang kan yang ditatap menatap balik off dan memberi senyuman manisnya.
Seluruh anggota keluarga itu hanya diam baru kali ini ada yang berani menatap balik kepala keluarga Adulkittiporn itu.
"Dia adalah an- aww" ucap winny yang merasakan kakinya diinjak
"Dia anak teman saya"ucap satang
Off hanya menganggukkan kepalanya tandanya dia mengerti,meskipun dia agak curiga.
"Oma lapar" ucap love
"Yaampun ayok makan" ucap gun
Mereka semua makan tanpa ada yang berbicara hening tidak ada bunyi gesrekan antar sendok dengan piring nya.
"Satang kenapa kau menyuapi nya, jika terus begini kau tidak akan makan" ucap perth membuka pembicaraan
"Anu itu dia sedang sakit tangannya phi jadi aku menyuapi nya" ucap satang
Winny yang melihat satang menyuapi si yuta itu jujur dia sangat iri.
"Arigatou buna" ucap yuta enteng yang membuat winny tersedak sedang kan keluarga lainnya ya sama kaget juga bedanya mereka langsung menetralkan ekspresi mereka.
"Hahahaha iya sama-sama" ucap satang kikuk
Satang menyuruh yuta untuk ke ruang tengah saat makannya susah selesai sekarang gilirannya untuk makan.
Dia menatap meja samb melirik-lirik tapi tak mendapati ayam goreng yang ia lihat saat disajikan maid tadi, yang ia lihat hanya lah piringnya saja.
"Nak cari apa" ucap gun
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Winnysatang)
FanfictionWinny dan satang adalah pasangan yang sudah lama menikah tapi belum lengkap sepenuhnya, tidak ada kehadiran anak yang mengisi kelengkapan keluarga itu. 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐦𝐚𝐫, 𝐛𝐞𝐫 𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐚...