Sekarang yuta dan satang sudah berada dirumah sakit dan berada di ruangan mick.
"Phi win yakinlah mick pasti akan sadar"ucap satang untuk menenangkan win
Yuta melihat mick yang terbaring di kasur nya sambil memikirkan bisikan guru barunya itu di toilet
"Habisi 3 kepala keluarga yang sangat berpengaruh di negara ini"
"Jika tidak bisa kau kacau kan bisnisnya"
Yuta Langsung menggeleng mengingat ucapan orang itu.
"Ini hanya kebetulan"gumamnya dan meyakinkan diri sendiri
"Paman bright dimana phi pond"
"Dia sedang keluar untuk membeli makanan"
Yuta mengangguk dan keluar dari ruang tersebut dan disusul oleh satang tak lupa juga berpamitan.
"Yuta buna akan periksa adik bayi dulu kau tunggu sini ya"
"Mm no yuta ikut"
"Yuta"ucap satang dengan datar dan reflek saja yuta langsung mengangguk setuju.
Yuta bosan menunggu akhirnya dia berjalan keluar gedung hingga tiba-tiba.
"Pasien darurat mohon menepi"
Para suster dan dokter itu sangat sangat lah panik sambil mendorong pasien.
"Kasian ya korban tabrak lari"ucap orang yang berada di rumah sakit
"Dapat hukum yang setimpal pastinya si pengemudi itu"
"Tentu lah"
"Maksudnya makin parah yang ditabrak itu kan cucu dari keluarga Jongcheveevat"
Mendengar itu yuta langsung menegang dan menyusul orang itu dia menghentikan aksi para suster dan dokter yang hendak membawanya ke ruang darurat.
Sekarang dia melihat dengan jelas bahwa itu adalah pond.
"Tolong minggir"
Yuta menepi dan membiarkan suster dan dokter itu lewat.
"Tida ini hanya kebetulan,iya kebetulan"ucapnya
.
.
.
.
.
"Yuta yuta ayok kerumah Daddy mu"ucap satang dengan nada kepanikan"Buna ada apa kenapa buna sampai begini bicaranya"
"Anak paman chimon mu menghilang"
"Love?"
"Bukan"
.
.
.
.
Sekarang kediaman keluarga Adulkittiporn sedang ricuh"Papa anakku pa"ucap chimon dengan histeris
"Hei tenang lah dia pasti akan ketemu "ucap gun
"Dad Daddy sayang chimon kan maka temukan lah anak ku dad"
"Ter cari anak kita"
Seluruh keluarga tak tega melihat chimon seperti itu menangis tersedu-sedu dan rasa kehilangan yang besar.
Yuta pergi kebelakang dan menelfon seseorang "aku akan melakukan nya jadi kembali kan keponakan ku"
"Good Good aku akan mengembalikan nya"ucapnya diiringi suara tertawa kepuasan
"Jangan lupa kau kesini"ucap orang diseberang telpon dan mematikan telfon sepihak.
"Oma opa lihat"ucap love menunjukkan postingan seseorang yang mengatakan menemukan bayi di taman.
"Chimon chimon sayang tenang dia sudah ditemukan"ucap perth
"Benarkah"ucap chimon dan pingsan.
.
.
.
.
.
.
"Apa pond mengalami kecelakaan"ucap bright kaget saat mendengar penjelasan dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Winnysatang)
FanfictionWinny dan satang adalah pasangan yang sudah lama menikah tapi belum lengkap sepenuhnya, tidak ada kehadiran anak yang mengisi kelengkapan keluarga itu. 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐦𝐚𝐫, 𝐛𝐞𝐫 𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐚...