prolog

583 6 0
                                    

Perempuan rupawan lulusan s3 di al-azhar mampu membuat jatuh cinta salah satu anak kyai dari pondok pesantren al azhiim yang terkenal akan sikap segan nya terhadap perempuan bahkan dia tidak pernah sekali pun menyentuh atau memandangi perempuan selain ummi dan adiknya? pasti yang memilikinya akan sangat merasa beruntung dan bahagia.

Lagi pula siapa yang tidak menyukai anak kyai itu; dia Muhammad Adnan abdurrahman anak ke tiga dari empat bersaudara.
anak pertama bernama Abdullah hamza, yang kedua bernama yusuf saif zulfiqar dan ketiga ada adnan, keempat ada maryam alara.

mereka semua lahir dari rahim umminya yang bernama Aisyah sholeha dan abi ali ibrahim. beratapa bersyukurnya mereka semua kepada Allah SWT karena telah diberi keluarga yang rukun dan penuh dengan ketakwaan dalam jiwa masing masing anggota keluarganya.

for you information, adnan mempunyai satu prinsip yang sudah ia tanamkan dalam jiwanya. jika dia menyentuh perempuan maka dia harus menikahi perempuan itu agar tidak menjadi zina. sulit bukan? bagaimana jika dia tidak sengaja menyentuh istri orang hahaha, tapi dia berpegang teguh pada prinsipnya itu.

— maaf ya kalo ada kesamaan nama atau apapun itu, tapi ini murni dari buatan mimin.

— kalo banyak kekurangan mohon dimaafkan karena baru pertamakali.

— saksikan bab bab selanjutnya yang pasti akan semakin menarik karena aku akan revisi pastinya.

Makasih yang udah baca, have fun. Selalu bahagia yaa semuaaa. Aku cinta kalian !! <3

gus AdnanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang