Part 5

669 47 4
                                    

"Sakit tak hanya demam,flu,dll.
Tetapi sakit bisa saja ucapan seseorang ataupun perlakuan"
-Quotesnya kaka

-------------------------------------------------------
Happy reading

-------------------------------------------------------

"Echan masuk dulu ya kaka"ujar haechan melambaikan tangan lalu pergi.

"Iya anjir ganteng katanya orangnya cuk"

"Pagi chan" ujar teman sekelas haechan,ya memang sudah biasa kalau ada yang baru masuk di bilang seperti itu.

"Pagi juga:)"sahutnya lalu duduk di tempatnya.

"Haechannn sini"ajak wonyoung haechan pun menurut.

"Kamu tau ga chan. Bakal ada guru baru loh yang gantiin guru lama"ujar temannya yang lain.

"Beneran?"

"Iyaa kata Arin ada"

"Arin?dia tau dari siapa?"tanya haechan.

"Gak tau,weh rin sini!"

Arin mengangguk dan duduk di kursi orang lain dan membalas.
"Kenapa?"

"Lu tau guru baru itu dari mana?"

"Owh tadi gw denger"bisiknya.

Saat arin ingin melanjutkan ceritanya tiba-tiba datang seseorang.

"Pagi anak-anak"sapa seseorang.

"Pagi juga pakk" semua murid yang dimana-mana langsung menuju bangku masing-masing.

"Hahaha panik ya hayoo"canda kepsek.

"Gak lucu pak!bikin deg-deg an!"kesal murid yang memang suka membuat ulah yang baru masuk yaitu hyunjin.

"Ya hidup jangan di seriusin mulu makanya"balas kepsek.

"Ya kalo di bercandain mulu bawa'nya ga bagus pak,malah bawa' fisik,aib,rahasia pak pak"

Semua murid memang sudah biasa dengan hyunjin,tapi kali ini kepsek woeee kepsek
kek anjir berani banget lu jin.
Moga abis ini lu ga dikeluarin deh,gw masi ngecrushin lu anjir.

Gitu sih batin murid-murid yang ada disana tapi belom semua.

"Astagaa kamu ngejawab aja"

"Ya kan saya punya mulut. Mulut kan buat ngomong,jawab,nanya-hmphhh"mulut hyunjin langsung dibekap oleh seseorang yang diduga namanya yaitu jisung teman sebangku hyunjin.

"Hey you mau dikeluarin,jangan macem-macem deh jin"bisik jisung masih membekap mulut hyunjin,sementara hyunjin mengangguk sambil memberontak.

Jisung lalu melepaskan bekapan tanggannya.

"Minta maap sana"bisik jisung lagi tentu saja hyunjin menggeleng. Jisung langsung melotot yang membuat jisung menciut.

"Ck maap pak"maaf hyunjin tak ikhlas.

"Ya yang ikhlas dong,bapak nih!"

"Heleh pak kayak raja ae"yang membalas kali ini bukan hyunjin tapi ryujin.

"Astaga ryu ngapa ikutan lu"bisik wonyoung kesal.

"Gapapa won"

"Hey kamu ryu!kenapa malah ikut-ikutan!kamu tuh canci"

"Idih"

"Astaga saya lupa lagi. Perkenalkan anak-anak ini adalah guru baru kalian,silahkan"

"A-ah baik. Perkenalkan semua Nama saya Mark Lee bisa kalian panggil pak mark"ujar mark.

"Wah ganteng anjir"

"Boleh gak sih naksir guru sendiri"

"Wahh anjir ganteng banget cuk"

"Ahayy gw harus bisa dapetin pak mark"

Ya begitu.

"Baiklah kalau begitu saya tinggal dulu,semoga bisa mengajar kelas ini dengan baik ya😄"

"Anak-anak tolong jangan membuat ulah pada guru baru kalian,saya permisi"pamit kepsek lalu pergi.

Semua murid perempuan kecuali(wonyoung,ryujin)menatap genit mark,dan sepertinya pada pd kalau mark menatap mereka padahal...





















Mark menatap...

































Haechan

Yaa mark sedari tadi menatap haechan karena itu lah orangnya.


*TBC

THANKS yakww,maap gantung

Byee

My Husband||Haechan Harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang