Part 20

391 30 5
                                    

"Itu apa njir!"-jisung

"Oke,kali ini kita udah ga aman"-felix

"Kalo kita masih ngotot mau ngejar tu orang ataupun ke mansion naik mobil ini,kita udah ga aman,ada banyak penembak otomatis tiba-tiba disini"

"Kita keluar dari mobil dan ikuti perintah gw nanti,kabarin mobil belakang won"perintah felix menatap depan untuk berjaga-jaga.

"Udah lix"

"Buka mobil pelan-pelan,jangan ada yang lari,itu ngebuat orang yang nembak itu tau karna ada suara"perintah felix membuka pintunya.

Mereka bertiga dan 3 orang lagi di belakang berjalan pelan-pelan ke arah pepohonan di dekat mereka dengan dag dig dug serr.

"Itu ada rumah pohon kita kesana dulu"bisik felix.

6 orang itu mendekati rumah pohon. Saat sampai di bawahnya mereka langsung terkejut dengan apa yang mereka lihat.

"M-mayat"panik bu yoona.

Ya mereka melihat wanita yang sudah meninggal dengan sekujur tubuh berlumuran darah itu.

Mulai dari rambut yang berantakan,mata terbuka menyeramkan,tidak ada sehelai benang pun disana.

Tetapi tidak bau?

"Kok mayatnya ga terlalu bau?tapi masih bau?"gumam felix.

"Kayak nya mah ini mayat belum lama dibunuh deh"balas satpam.

"Oke itu bisa nanti kita bahas,sekarang kita ke atas sekarang,ssaem saya wonyoung dulu gih"-felix.

Muali dari ssaem lalu wonyoung,jisung,pak satpam,penjaga sekolah lalu barulah si felix.

Felix merasa ada yang menatapnya,tetapi mungkin saja hanya halusinasi nya saja.

Ia menatap mayat itu sebentar sebelum menyadari sesuatu.

"Hey felix ayo!"-ssaem.

Felix tersadar lalu naik ke atas sana.

"Hei kalian Siapa!!"

Deg

Ryu,mansion tuh kelompok orang gendeng dimana sih!"kesal hyunjin.
"Dari tadi ni polisi gak jalan-jalan dah!"

"Sabar njir,lu ga liat apa ada orang yang merhatiin mobil kita sama si polisi itu!"bisik ryujin.
"Mulut lu juga jangan keras-keras"

"Em-Mphh"

"Udah dibilang jangan keras-keras juga!"

Hyunjin mengangguk baru lah ryujin melepaskan bekapannya itu.

"Loh,mobil si felix sama sekolah kok ga ada dibelakang sih"kaget ryujin setelah menoleh ke belakang memastikan 2 mobil itu ada ternyata tidak.

"Lah masa sih"
"Iya njirt,trus dimana!!lu coba chat si wonyoung itu"

Ryujin membuka handphonenya lalu mengetik pesan untuk wonyoung.

Wonyoung sesad
Online

|Won
|Lu dimana
|Won

"Gimana ryu?"

"Belom dibales,padahal dia online"

"Ssaem,jisung,felix coba"

Ryujin mengangguk dan mengetik untuk jisung terlebih dahulu.

Jisyung anak polos se geng
Online

My Husband||Haechan Harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang