Part 6

562 41 4
                                    

"Dia yang namanya haechan ternyata,cantik" batin mark menyeringai.

"Baiklah salam kenal semua"ramah mark.

"Awww iya dong pak"genit satu siswa yang emang genit.

"Ahaha iya,baiklah bisa kita mulai Pelajarannya?"tanya mark dan semua mengangguk.

^skip

"Chan ayo ke kantin"ajak wonyoung.

"Iya bentar"
"Ayo"

Lalu mereka semua(hyunjin,jisung,felix,haechan,wonyoung,ryujin) pergi ke kantin tanpa halangan dan langsung duduk di tempat yang biasa mereka duduki.btw udah ambil makanannya.

"Eh tadi si Gasa genit banget ama guru baru itu anjir"ujar wonyoung kesal.

"Iya,gila banget tu orang semua lakik di embat"lanjut hyunjin.

"Tapi tadi ya kayak pak mark tu ngeliatin haechan we"ujar jisung.

"Eh iya coy"-ryujin

"Wahh chan,apalagi pak mark tuh ngeliatin kamu sambil senyum gitu"lanjut ryujin.

"Wahh chan,kayaknya pak mark suka sama kamu deh"-jisung

"Hah?ngga kok,perasaan ngga"

"Kamu aja kali yang ngga ngerasa. Tadi kita mau kasih tau ke kamu,tapi pak mark kaya natap kita tajam"-wonyoung

"Iya,tadi juga aku mau ngajak haechan ke kamar mandi gak jadi soalnya pak mark ngeliatin aku tajem"-felix

"Chan,kamu pernah ketemu pak mark sebelumnya?"tanya hyunjin agak berbisik.

"Ngga"

"Hmm ati-ati aja deh chan kamu."ujar ryujin lalu melanjutkan makannya.

"Pak mark ngelihatin echan?kenapa?pak mark suka echan?masa si?" Batin haechan yang mengundang perhatian dari semua sahabatnya.

"Chan kenapa ga makan?"tanya jisung.

"Eh echan ni mau makan kok:)"

"Owh yaudah"balasnya

Bell berbunyi 4 menit yang lalu,tetapi belum ada tanda-tanda pak mark masuk(btw ni ceritanya pak mark wali kelas tetap haechan gitu,mudeng kan?)

"Apakah ini tanda-tanda pak mark gak masuk gess"teriak hyunjin pada satu kelas.

"Moga jamkos!!" Balas murid-murid antusias.

"Selamat siang anak-anak"sapa pak mark yang baru masuk seketika membuat senyuman seluruh murid luntur.

"Yahh pak gak jamkos "lirih salah satu murid laki-laki disana tetapi masih bisa didengar satu kelas.

"Huh?jamkos?kalian mau jamkos?"tanya pak mark.

Semua murid mengangguk antusias.
"Iyaa pakk" balas seluruh murid semangat tak terkecuali geng yang berisikan 6 orang itu kecuali satu murid.

"Ihh kok kalian minta jamkos sih,kan kita harus belajar"ujar murid yang disana cafer

"Paan sih lu gasa,ga asik lu"kesal wonyoung.

"Iya nihh dasar caper/huuuu" Ya begitulah teriak murid-murid yang lain sebal karna gasa cafer mulu.

"Ishh paan sih kalian,kita kan sekolah buat menambah ilmu,bwukan malah minta jamkos"kesal gasa yang sok imut.

"Sudah sudah jangan adu bacot. Saya beri kalian jamkos,asal jangan mengganggu kelas lain oke"final pak mark.

"Yeyyyyy"

Sorak murid-murid itu yang membuat gasa tak senang.

"Loh pak kok jamkos sih,kan kita harus belajar🥺"cafer gasa.

"Sudahlah,saya Permisi dan kamu haechan...ikut saya"pamitnya lalu pergi dari sana.

"Yeah baby hahaha"

"Hah echan kok ikut pak mark?"

"Loh kok haechan/aneh ni guru/wehh kok haechan nih/haechan why/waw kenapa?"

Ya gitu batin pak mark,haechan,and kawan-kawan


*TBC

THANKS yang udah baca
Maap gantung.

Pada mau kalo aku bikin au di tt?

My Husband||Haechan Harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang