Pastikan jangan lupa buat baca yang bawah sendiri karna itu juga ada yang penting.
Happy reading
"Hei"
"Aiiy"
"Lah"
"Hah"
"Ya-ay"
"Loh loh"
"Shit"
"What the fuck"
Ya begitulah sebal mereka.
"Dimana anak manis itu!"marah jhonny.
"Pasti dia gak jauh dari sini,dia gak tau jalannya"-jungwoo.
"Huhh-Eh dia siapa" -haechan.
"Ayo kita cari ditempat lain"perintah taeyong lalu mereka semua pergi dari sana.
"K-kamu siapa?"tanya haechan ketakutan.
"Eh-"-Haechan
"Aku ...,kamu ga usah takut,aku ga ngapa-ngapain kamu kok"balasnya ramah.
"Ayo aku anter pulang"ajak orang itu.
Haechan tak bergeming dari sana yang membuat membuat orang itu kebingungan.
"Ayo?"
"K-kamu tida jahat kan"tanya haechan takut.
"Tidak kok:)"
Dengan polos haechan menerimanya dan mereka pergi dari sana mengendap-endap sampai ke mobil orang itu.
"Eh bentar,nama kamu ...?"tanya haechan dan orang itu mengangguk.
"Baguss"
"Huh?"
"Hah"
"Lupakan"
Lalu orang itu menancap gas dari sana.
Hanya keheningan yang ada. Orang itu fokus pada jalanan,sementara haechan menatap pepohonan yang ada di hutan itu,ya hutan.
"Kamu mau pulang ke rumah atau ke sekolah?"tanya orang itu memecah keheningan.
"Sekolah saja"jawab haechan tetap menatap pepohonan.
"Baiklah setelah ke sekolah pulang"
Haechan langsung melotot terkejut.
"Kok-"
"Nanti kalau kamu masih disekolah pasti dicari sama mereka"
"Iya juga. Tapi kenapa kaka tida bersama mereka?"
"Ya aku tidak suka kalau mereka selalu begitu,aku jadi kesal mereka selalu seperti itu. Setelah orang yang mereka jadikan budak sex langsung dibunuh dan dimasak atau dibuang mayatnya,"kesal orang itu.
"Eeekh ngeri"
"Haha tapi itu sudah biasa bagi kita,tapi ntah kenapa aku merasa kasihan pada mereka yang dijadikan budak sex. Mereka yang sudah menjadi korban banyak yang harus bekerja untuk keluarga mereka,ntah itu laki-laki atau perempuan,"terus terang orang itu.
"Aku harap kau segera pergi jauh dari kota ini ataupun negara ini,karna pasi mereka mencari mu"
"Humm"
Sesampainya di sekolah haechan,haechan segera masuk dan mengambil tasnya.
"Lah chan,kamu balik lagi"tanya ryujin yang kebetulan ingin mengambil buku.
"Iya,echan mau ngambil tas:)"
"Kok kamu kaya habis nangis gitu sih?"
"Gapapa kok ryu,yaudah echan pergi dulu dadah"ujarnya melambaikan tangannya lalu pergi dari sana.
"Aneh"gumam ryujin lalu pergi dari kelas.
Haechan lari dengan kencang sampai di depan mobil orang itu,dan membuka pintu mobil itu lalu duduk.
"Hah hah hah,"
Orang itu menggelengkan kepalanya.
"Astaga""Tidak perlu lari echan~"
"Ihh-"
"Hei haechan,dan kau...!"
*TBC
THANKS yawkk yang udah baca😋😋.
Kangen aku nggak,iyain aja yah.
Maaf baru sempat up sama pendek,karna aku jarang buka wp sekarang,hehe bentar lagi aku sekolah anjayy.
Kira-kira saha ya yang nolongin echan...
Clue:1.Maknae tapi bukan maknae.
2.Di nct 127
3.Malu" kucing.
4.yang dulu banyak yang shipper in ama yang keluar di nct.Udahlah yawk,itu clue gak sih,kagak si menurut ku mah😋😋.
Ih tapi itu clue mudah kokc😋😋.
Byee
Lop u
Btw janlup voment
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband||Haechan Harem
RomansaSeorang remaja yang dijadikan budak sex oleh mafia kota dan tak akan pernah dilepaskan. Tetapi sesuatu terjadi yang mengakibatkan remaja tersebut berhasil kabur dari mereka. Udah baca aja kali jangan liat desk dulu. #Nct Dream #Nct 127 #Nct Wayv ⚠️...