Part 22

326 26 3
                                    

Annyeong Annyeong naneun jisoo-yaa~

Setelah akyu fikir-fikir tuh akhirnya sih.

Mwehehehehe aku punya nama baru lochh

Kalian bisa panggil akyu caca/rara😋

Caca itu emang panggilan keluarga aku gitu dari dulu,kalo rara aku tuh ngambil dari nama asli aku gitu kan kalo mereka manggil slalu setengah-setengah gitu,jadi...ya gitu

Okee kebanyakan gajenya hehe

Happy reading

"Akhirnya udah tidur,huuhh"

4 orang (doyoung,kun,win-win,jungwoo) akhirnya sudah berhasil membuat haechan berhenti menangis walau menghabiskan setengah jam untuk itu.

"Wahh gila capek juga ternyata,ni anak kek bocah dah"

"Ya kan emang masih bocah!"sengit jungwoo pada doyoung.

Terjadi lah 2 orang itu saling bombastic side eye.

"Astaga emang ni anak 2"

"Win,kok ini bisa nangis sih?"tanya doyoung.

Deg

Jungwoo langsung mengalihkan pandangannya ke doyoung lalu beralih ke win-win.

"Itu.........itu........it-"

"Astaga itu itu apa,jangan bikin gw nabok lu ye?!"potong doyoung cepat.
"Jungwoo,apa?"

Mampus gw njink batin jungwoo.

"Itu loh......iya itu😁"

Plakk

"Aduh setan kejepit swallow"ringis jungwoo setelah ditabok oleh doyoung.

Jungwoo mengelus kepala yang berdenyut setelah ditabok doyoung dengan lumayan keras.

"Lu yang bener elah lu ahh!"kesal doyoung.
"Kun,tau gak lu"tanya doyoung.

"Gw aja baru kesini pas haechan nangis tadi"

Oke kali ini doyoung menatap jungwoo dan win-win dengan wajah bisa dibilang datar,tegas,dingin,tajam,pake sambel yang di ulek trus kena mata trus matanya Jadi warna merah,aura dark.

"Jawab gw yang bener"dingin doyoung.

Win-win dan jungwoo menelan salivanya dengan susah payah saat ditatap oleh doyoung seperti itu.

"Tad-"

Ceklek

Semua reflek menoleh mendengar suara pintu dibuka.

Win-win dan jungwoo menghela napas lega untuk ini.

"Eh,udah dapet aja"

Ternyata yang datang adalah jaehyun.

"Iya dong,kun gitu lohh"bangga nya.

"Hmmm/idih"

"Oh iya tadi penjaga kek nyari orang gitu,keknya ada yang mau ke mansion kita buat ngambil haechan lagi deh"jelas jaehyun duduk di sofa dan menyalakan tv.

"Beneran?"tanya win-win berbinar.

"Iya kenapa?mau bantuin haechan kabur lu?kalo iye gw potong tu kaki ama tangan lu!"ketus jaehyun langsung membuat win-win kicep.

Jaehyun menatap haechan yang tertidur dengan paha doyoung bantal nya.

"Doy,enak bet lu njink"kesal jaehyun.

My Husband||Haechan Harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang