Mwehehehe janlup voment yak,ama liat ampe bawah jan liat crita doang😋😋
Happy reading
"Hei haechan,dan kau...!"
"Dan kau...!j-jungwoo,k-kenapa kau membantu haechan untuk kabur!?"tanya seseorang agak marah pada jungwoo.
"W-winwin h-hyung...eee a-aku bukan begitu tap-"
"Aku tau kalau kau bukan mau membawa haechan!tapi membantunya agar tak di jadikan budak sex yang lain bukan"
"Eeee-"
Baru saja jungwoo ingin melanjutkan ucapannya,sudah dipotong oleh win-win.
"Aku ikut!"potongnya lalu masuk ke mobilnya sendiri.
Tinn...
Tinn...
"Huhh"
Lalu mereka beranjak dari sana.
Sesampainya di rumah haechan dengan keadaan haechan yang tertidur,btw jungwoo tau kok rumahnya.
Tok
Tok
Tok
Pintu kaca mobil di ketuk oleh win-win di sebelah haechan,yang membuat jungwoo membuka jendela mobil.
Win-win terkejut kalau haechan tertidur,ia merasa tak enak.
"Eh tidur ya?"tanya win-win.
"Iya hyung"
"Yasudah gendong aja"
Lalu jungwoo membuka pintu mobil dan win-win mengangkat haechan dengan hati-hati karna takut ia terbangun.
"Jung,ketok pintu nya"suruh win-win.
"H-hah"
"Astaga pintu nya jungwoo"
"Ohh,bentar"
Tok
Tok
Tok
Mereka menunggu agak lama karna berfikir mungkin masih berjalan membuka pintu.
Tetapi sudah beberapa menit menunggu tak ada yang keluar,yang membuat mereka bingung.
"Gak ada yang keluar hyung"ujar jungwoo agak berbisik.
"Pada keluar mungkin"balas win-win.
"Beneran hyung?"
"Yaa gak tau"
🙂
"Kalian siapa?"tanya seseorang dari belakang yang membuat mereka berdua menoleh ke belakang.
"Hah kita?"tanya jungwoo menunjuk dirinya dan win-win.
"Ya iyalah!kan cuma kalian berdua yang disini,lagi pula kenapa ngangkat haechan!?"
"Kami tadi lihat haechan yang dikejar orang lain,jadi kami bantu haechan"jawab win-win santai.
"Ya kenapa gak di bawa ke sekolahan saja!kan dia harus belajar,bukan malah tidur-tidur! .
Lagi pula kenapa kalian berdua yang membawa pulang,kan bisa guru,teman atau siapa yang membawa pulang! Atau jangan-jangan kalian sudah memakai tubuh haechan hah!"marah orang itu pada jungwoo dan win-win.Jungwoo dan win-win yang mendengar itu mencoba menahan amarah mereka yang ingin lepas.
"Andai anda tidak tua,sudah pasti tumbang" batin win-win.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband||Haechan Harem
RomanceSeorang remaja yang dijadikan budak sex oleh mafia kota dan tak akan pernah dilepaskan. Tetapi sesuatu terjadi yang mengakibatkan remaja tersebut berhasil kabur dari mereka. Udah baca aja kali jangan liat desk dulu. #Nct Dream #Nct 127 #Nct Wayv ⚠️...