Voment lah njay ato gak follow,
Happy reading
Ceklek
Bibi dan kakaknya yang berada diruang tamu pun menoleh ke arah haechan. Kakaknya menatapnya datar,sementara bibinya?ia menatap haechan tersenyum penuh kemenangan.
Haechan mencoba menyiapkan mental untuk ini. Ia menunduk dan menggulung baju itu.
"Haechan!kemari!"perintah sang kakak,haechan berjalan menuju kakaknya dengan pelan sekali yang membuat sang kakak menjadi emosi.
"Haechan!!"
Haechan berjalan cepat ke arah kakaknya. Saat sudah di depan kakaknya haechan memejamkan matanya dan berdoa.
"Apa kamu tau kalau tidak boleh ada yang melanggar aturan di rumah ini,kecuali hal yang penting!"
Haechan menggeleng masih dengan yang tadi.
"Jadi kenapa kamu jalan-jalan hingga malam hah!"
Degg
Degg
Degg
"Jawab Lee Haechan!"
Haechan tak kuasa menahan tangis saat ini,ia menangis dalam diam dengan tubuh yang bergetar. Selama ini Haechan adalah orang yang takut pada bentakan,tetapi ia tak bilang dengan siapapun itu.
"Haechan ... ayo jawablah,kasihan hyung mu itu lelah kerja untuk memberi mu uang,dan kau hanya menghabiskan uang itu?hyung mu itu sayang padamu,tetapi kau malah memanfaatkan hyung mu itu"ujar bibi berpura-pura sedih.
Hyungnya itu sebenarnya sayang dengan haechan,tetapi jika haechan melanggar aturan,tidak menurut,kelelahan ia begitu.
Ntah angin ribut apa yang terjadi hingga teman-temannya datang ke rumahnya secara itu juga yang mana membuatnya tak diceramahi oleh hyung nya.
"Haechan!hosh ... hosh ... hosh"panggil wonyoung yang berada di pintu bersama jisung,ryujin,felix.
Haechan berbalik untuk melihat dan ia langsung menghembuskan napas lega untuk ini,berarti doa nya terkabul.
Hyungnya kebingungan dengan orang yang tiba-tiba datang dan memanggil haechan latah.
Bibinya langsung memasang wajah kesal untuk ini,harusnya ini seru malah datang teman-temannya yang mana lagi ada si wonyoung itu.
Hyungnya menatap teman-teman haechan yang masih ngos-ngosan sepertinya?tapi kenapa bisa ngos-ngosan? .
"Kalian siapa?kenapa panggil-panggil haechan!?"tanya kakaknya.
"Temen haechanh"balas ryujin.
"Hah?owh"
"Om,jangan sembarangan marahin haechan om"ujar felix yang mana membuat kakak haechan melotot terkejut.
Dirinya?dipanggil om-om?apa dia setua itu?dia saja belum punya pacar atau istri.
"Pftt"ryujin,jisung,wonyoung mencoba menahan gejolak tawa yang ingin lepas. Felix menatap bingung ke tiga temannya ini, napa pada ketawa? .
"Memangnya saya setua itu?"tanya kak haechan dan felix mengangguk.
Haechan dan bibinya menatap kakaknya melongo. Gampang dibodohi ternyata.
"Y-yasudah saya pergi dulu"pwmitnya lalu berlari ke kamarnya.
"Anjir lix,gak bahaya tah"ejek jisung.
"Gak dong,felix gituloh😎"
Bibi haechan mendengus kesal lalu pergi dari sana sambil menghentak kan lantai.
"Anjir mak lampir udah kayak bocah aja njir"kekeh ryujin.
"Iya nyuk. Chan are u ok?"tanya wonyoung yang membuat 3 teman yang dibelakangnya memberi wajah sengit.
"Sok inggris njink"
"Inggris lu nyuk"
"Mentang-mentang bahasa inggris lu bagus jadi pake bahasa inggris njir"
Hayoo pada tau batin siapa ae itu😋😋😋.
Udah lanjut.
"Aku gapapa kok,makasi yah udah nyelamatin echan:)"
"Sama-sama chan,kan temen harus saling ngebantu"balas felix tersenyum.
"Oh oya chan,bilangin ke kakak mu itu kalo dia nggak tua kok.""Iyaa"balas haechan felix.
Haechan menatap lamat teman-temannya dengan senyuman indah yang mengembang. Beberapa detik kemudian senyuman itu luntur tergantikan raut wajah bingung.
"Kok kalian kesini?"tanya haechan polos.
"Ya kalo kita nggak kesini pasti kamu dimarahin sama kakakmu itu,trus dikomporin sama mak lampir itu chan."balas wonyoung yang mana mendapatkan balasan.
"Heh kamu!kamu bilang saya mak lampir hah!"Ternyata orang itu masih disana bersembunyi di tangga.
Wonyoung tersenyum licik lalu bersendekap dada.
"Kenapa?ngerasa yah,padahal bukan Bibi lohh"balas wonyoung dramatis.
"K-kamu!dasar monyong gak tau diri!sok cantik pula!"murka Bibi.
Wajah Bibi itu sudah memerah menahan amarah,juga malu.
Bibi itu hanya diam dengan tangan terkepal mencari ucapan yang baru.
"Monyong gilak lo!gw emang cantik yah,lu kali kalah saing"balas wonyoung tak kalah murka.
Bahkan wonyoung sudah mau menghampiri bibi itu.
Sebelum pertengkaran itu berlanjut,semua yang menyaksikan(haechan,felix,jisung,ryujin) langsung menghentikan itu dengan menahan wonyoung yang ingin ingin menghampiri Bibi itu dan ingin memukulnya.
*TBC
THANKS
Lop u
Hehe,chap selanjutnya bakal seru😋😋😋😋.
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband||Haechan Harem
RomanceSeorang remaja yang dijadikan budak sex oleh mafia kota dan tak akan pernah dilepaskan. Tetapi sesuatu terjadi yang mengakibatkan remaja tersebut berhasil kabur dari mereka. Udah baca aja kali jangan liat desk dulu. #Nct Dream #Nct 127 #Nct Wayv ⚠️...