Iklan bentar.
Mampir ke tt liat au ku mw yah
@=casunge0505"Ada apa ya pak?"tanya haechan pada mark setelah sampai di ruangan...tapi bukan ruang guru.
"Hahaha tidak usah canggung begitu sebentar lagi kamu juga bakal tidak canggung dengan saya"balas pak mark menyeringai.
"Hah gimana-gimana" batin haechan.
"Saya tau kamu tidak paham,duduklah"perintah mark haechan mengangguk lalu duduk.
"Tunggu sebentar"
Mark berdiri lalu mengambil handphonenya dan menelfon seseorang ntah itu siapa.
Tak lama haechan mengerenyitkan dahi saat ada suara seseorang yang ia kenal...
Taeyong?
"Hyung kau dimana?"-mark
"Ah aku di cafe,kenapa memang"-taeyong
Haechan tak mendengar apa yang mereka bicarakan lagi karena mark agak membisik dan jauh juga mengecilkan volume handphonenya yang membuat haechan tak tau.
Beberapa menit telah berlalu dan juga haechan menunggu waktu itu,yang dipikirannya...
Lama,lama,lama,dan lama
Lalu saat haechan sedang melamun sesuatu terjadi padanya.
"Hei,haechan"panggil mark menyentuh bahunya.
"Eh astaga"
"Ikut saya"
"Hah keman-ehh pak pak"
Mark tidak peduli sedari tadi haechan memberontak dilepaskan bahkan suara haechan membuat orang-orang yang ada dikelas lain memperhatikannya.
Mark langsung membuka pintu mobilnya dan membanting haechan.
"Aduhh!!"ringis haechan
Mark masuk ke kursi kemudi dan menancap gas seperti orang yang dikejar.
"Pakkitamaukemana,sayanantidicariingurupelajaranselanjut-"ucapan haechan yang cepat itu dipotong mark.
"Kamu tenang saja saya sudah mengizinkan kamu ke guru selanjutnya jadi diam duduk manis"sela mark tak kalah cepat.
Sesampainya di tempat yang menurut haechan...asing? Tapi mansion ini?.
Mark langsung memutar arah membukakan pintu untuk haechan dan menyeretnya masuk.
"Aduhh pak sakit tangan saya!"
Maid membukakan pintu pada mark dan membungkuk yang membuat haechan melongo.
Haechan tetap diseret oleh mark walaupun ia sudah memohon untuk dilepaskan tetapi mark tak menghiraukan nya.
Haechan dan mark sampai di suatu ruangan yang besar juga ada banyak orang menurutnya.
"Lama sekali kau mark lee!"marah seseorang.
"Taeyong hyung Astaga,tentu saja aku lama kau dan cafe mu itu dekat jadi kau duluan yang sampai!"balas mark tak kalah marah.
"Sudah hey sudah. Ini yang namanya haechan?hmm menarik"
"Yaa sepertinya dia baik untuk kita"
Semua orang yang ada disana menyeringai sementara haechan bingung dengan sekitarnya.
"Eee k-kenapa ya?"tanya haechan ketakutan.
"Tidak usah takut."bisik mark lalu
mengecup telinga haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband||Haechan Harem
RomanceSeorang remaja yang dijadikan budak sex oleh mafia kota dan tak akan pernah dilepaskan. Tetapi sesuatu terjadi yang mengakibatkan remaja tersebut berhasil kabur dari mereka. Udah baca aja kali jangan liat desk dulu. #Nct Dream #Nct 127 #Nct Wayv ⚠️...