Haechan dan kakaknya sudah berada dirumah dari setengah jam yang lalu dan saat ini Haechan sedang dikamarnya menonton kartun,sementara kakaknya juga dikamarnya sendiri mengerjakan tugas kuliahnya.
"Wahh jamur itu emang enak yah"gumamnya.
Drtt
"Hah siapa yang nelpon"tanyanya pada diri sendiri lalu mengambil handphonenya.
"Owhh felix tah"
"..."
"Iya kenapa emang?"
"..."
"Hah buat apa?"
"..."
"Yaa echan kan bingung,tumben kamu baca novel"
"..."
"Iyaa echan siap-siap dulu"
Lalu ia mematikan telfon sepihak dan meletakkan handphonenya lalu langsung bersiap.
Ia memakai pakaian yang simple seperti baju putih polos,celana jeans warna hitam,dan sepatu putih polos,juga kacamata bening.(ntah kek gimana,ngawur juga).
Haechan langsung keluar dari kamarnya dan menuruni tangga,saat haechan sedang menuruni tangga ia mendengar suara kakaknya seperti bertanya.
"Chan mau kemana?"
"Mau nemenin felix beli novel ka"
"Hah?tumben tu anak pang beli novel?"
"Katanya sih mau nyoba baca novel,biar dinotice crushnya"
"Punya crush juga dia?kirain orang-orang yang ngecrushin dia"
"Iya si,dia sukanya orang yang dingin katanya. Yaudah haechan pergi dulu ya kak,dadah"
"Iyaa daa"
Haechan keluar rumah dengan santai tetapi 3 tetangganya yang sedang lewat tidak santai.
"Chan,kamu boti ya?"tanya tetangganya meremehkan sementara haechan menunduk.
"Yang bener dong chan,lakik kok jadi boti gitu. Percuma kamu kalo kaya gitu,eh atau jangan-jangan kamu udah pernah dipake yah hahahahahaha"tawa 3 tetangganya pecah setelah orang kedua yang mengucapkan itu.
"Hahahaha iya kayanya,pas itu saya lihat dia digendong gitu sama laki-laki ganteng" ujar orang yang ketiga agak keras,kakak haechan yang baru saja duduk di sofa ruang tamu pun mendengar suara itu langsung melihat keluar rumah tapi dan melihat itu.
"Ihh jadi cowok kok murahan sih,jualan ya situ. Ternyata kita mahal ya buk hahahaha"
Karina kakaknya haechan yang mendengar itupun langsung keluar rumah dengan agak emosi.
"Heh buk!kalo gatau apa-apa gausah sok tau gitu dong!"emosi karina.
"Ilihh kakaknya murahan ikut dong,mana emosi gitu lagi kan jadi nya beneran ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband||Haechan Harem
RomanceSeorang remaja yang dijadikan budak sex oleh mafia kota dan tak akan pernah dilepaskan. Tetapi sesuatu terjadi yang mengakibatkan remaja tersebut berhasil kabur dari mereka. Udah baca aja kali jangan liat desk dulu. #Nct Dream #Nct 127 #Nct Wayv ⚠️...