Part 10

528 38 5
                                    

Usahakan baca sampai akhir!jangan cuma liat crita nya.

Juga janlup voment ato follow yawkk😘😘💚💚.

Happy reading

📞kalian membawa haechan pulang kan!

Deg

📞Hei jawab!!

📞jungwoo dan kau win-win,jawab!

Win-win menoleh pada jungwoo yang hanya diam seperti berfikir.

Win-win menoel lengan jungwoo yang membuat jungwoo sadar dan menoleh padanya.

Win-win agak menjauhkan handphonen darinya dan berbisik pada jungwoo.

"Bagaimana"bisik Win-win yang mendapat gelengan dari jungwoo.

📞hei,kalian masih disana bukan!kalau iya jawab!

Win-win dan jungwoo langsung membeku dan hampir saja Win-win menjatuhkan handphonen jungwoo,untung saja ia sigap. Tapi kenapa mereka membeku? Karna yang mengatakan itu bukan yuta tetapi Taeil,yang membuat mereka membeku.

Win-win menelan salivanya susah lalu mendekatkan ia dengan handphonen.

"B-be-"

Ucapan Win-win dipotong oleh taeil.

📞cepat kemari!atau ku siksa kalian!

Telfon dimatikan oleh pihak sebrang. Win-win menoleh ke arah jungwoo yang juga menatap dirinya.
"B-bagaimana?a-apa kita pulang"tanya Win-win dengan bibir bergetar pada jungwoo.

Jungwoo mengangguk dan mereka berjalan bergetar pada mobil mereka sendiri.

Setelah sampai di mansion yang berada di hutan-hutan itu mereka berdua keluar mobil masing-masing masih dengan keadaan bergetar.

Mereka berdua saling tatap dan win-win mengangguk walau sebenarnya ia takut akan di apakan ntah. Karna kalau mereka kabur pasti tak berhasil dan mendapatkan hukuman/siksaan yang lebih miris,ya tadi haechan berhasil,ia orang pertama yang berhasil kabur dari orang-orang itu ya juga 50% hasil sendiri 50% bantuan....mungkin .

Jungwoo dan win-win masuk ke mansion itu yang kebetulan sudah dibuka oleh para maid disana dan juga didepan ada para penjaga. Mulai dari tempat yang agak jauh dari mansion untuk memastikan apakah dua orang itu benar-benar datang atau tidak.

Jungwoo dan win-win memasuki ruangan rahasia mereka 22 orang😎.

Cklek

Suara pintu itu berhasil menyita perhatian mereka semua. Maid langsung membungkuk lalu pergi setelah membukakan pintu untuk dua orang itu tak lupa menutup.

"Cepat duduk!"perintah taeil jungwoo dan win-win langsung duduk menurut sambil menunduk.

"Kalian tadi membantu anak manis kita untuk kabur hah!"marah jhonny pada mereka berdua. Belum terlalu marah sih,soalnya belum pake tulisan gede.

"Apa kalian tau!kita sudah sepakat untuk tidak berhianat sesama! Tapi kenapa kalian dengan mudah membantu anak manis kita kabur!"

"Kalian menghianati kita!"

Jungwoo dan win-win masih menunduk dengan detakan jantung yang dag dig dug serr.

Sebenarnya mereka bisa saja tak takut dan kabur. Tapi ada mark dan ten dengan wajah yang kecewa juga marah pada mereka berdua.

Juga mereka semua yang disana sudah mengekspresikan wajah kecewa dan marah,juga tadi taeil hyung marah pada mereka berdua.

Kalau pun mereka berdua menjawab pasti sudah sakit hati dengan ucapan chenle dan renjun.

My Husband||Haechan Harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang