Resmi bercerai

719 13 0
                                    

"buat apa bertahan jika sudah tidak diharapkan ?

Buat apa bertahan jika satu sisi ingin melepaskan ?

Buat apa bertahan jika tidak ada kepastian?

Mengapa harus takut melepaskan jika perjuangan di disiasiakan "

^^^^^^^^^^^^^

Abi kamu harus lupain Inayah dan
memulai hidup baru dengan Nadia dan anak anak mu kelak ucap ibu Ratna yang datang ke rumah abi

"Bu ,gimana wasiat bapak Mulya yang menyuruh Abi untuk menjaga Inayah seumur hidupku"

"Lupakan wasiat itu sudah lama sudah berlalu "

"Baiklah Bu ,aku akan turuti kemauan Inayah untuk berpisah aku akan segera membuat surat gugatan cerai"

"Bagus itu , kasian Nadia "

"Maafin mas ya Nad ,mungkin  memang jodoh aku itu kamu bukan Inayah ucap Abi menatap Nadia '

"Iya mas ga papa aku ngerti ucap Nadia sambil memeluk sang suami "

"Mas janji besok mas akan mengajukan surat gugatan cerai karena mungkin ini jalan terbaik untuk kita semua ,demi kebahagiaan Inayah mas akan mengabulkan permintaannya untuk berpisah "

Hiks hiks hiks tiba tiba Abi menangis tersedu sedu

"Mas kalo belum bisa melepaskan mbak Inayah aku siap dimadu ga papa kan aku juga dari dulu ikhlas jadi istri kedua'

"Gak nad mungkin memang sudah saatnya mas melepaskan salah satu diantara kalian dan Inayah lah yang memilih mundur dan mas akan mengabulkan keinginan nya demi Inayah istri pertamaku cinta pertama aku hiks hiks hiks"

*****
"Nad pagi ini mas akan membuat surat gugatan cerai , dan mungkin pengacara mas yang akan menghubungi Inayah untuk datang ke sidang keputusan gugatan cerai kami"

"Mas aku temenin yah "

"Boleh sayang '.

"Mas aku akan berusaha menjadi mbak Inayah .

"Gak usah memaksa untuk sama Nad Karena setiap perempuan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing "Kamu tetap lah jadi Nadia istri yang manja ku ucap Abi sambil memeluk Nadia "

"Ok mas ,yu makan aku masak tadi ada makanan kesukaan kamu ayam rica rica loh "

"Serius emang kamu bisa yank "

"Liat di internet "

"Ok mari kita coba"

Setelah makan mereka mengurus surat gugatan cerai dan diputuskan akan melakukan sidang Minggu depan

*****
Ada pesan masuk ke nomor Inayah ternyata nomor tak di kenal pesan itu mengatakan "Saya Rudy Gunawan sebagai pengacara yang diperintah bapak Abi Thohir ,bisa kita bertemu di sidang keputusan gugatan yang bapak Abi ajukan ?saya tunggu Minggu depan di pengadilan.Terimakasih "

"Siapa ini gumamnya gugatan apa yang dimaksud "

Lalu Inayah menurunkan sedikit egonya untuk menghubungi sang suami Abi

****"
Abi yang sedang di rumah bersama Nadia tiba tiba Handphone nya bunyi

"Siapa mas "

"Inayah nelpon ucap Abi memperlihatkan nama Inayah di layar hp nya

"Oh angkat mas "

"Halo nay ucap Abi saat panggilan telepon sudah tersambung

"Iya mas assalamualaikum"]

"Waalaikumsalam"]

"Mas maksudnya apa mengenai seorang pengacara yang mengirimkan pesan padaku mengatakan aku harus datang ke sidang keputusan gugatan,gugatan apa mas ?"]

Kesabaran seorang istri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang