Welcome to Malaysia

366 10 0
                                    

Inayah memutuskan untuk pergi jauh

"Sum ,mbak mau pergi jauh bawa Adhitya ,rumah ini mbak percayakan ke kamu "

"Mbak ,mbak mau ke mana "

"Mbak mau pergi , hidup mbak tidak  akan pernah tenang bila mbak masih tinggal di Jakarta "

"Terus mbak mau ke mana ?"

"Mbak ada  teman di Malaysia rencananya mbak mau pindah ke Malaysia "

"Jauh amat mbak,kita jadi beda negara dong  "

"Nanti mbak kesini lagi lain kali hiks hiks hiks "

",Mbak "Sumi menghambur memeluk Inayah

"Mbak hiks hiks hiks ,mbak udah aku anggap kakak kandung aku ,terus aku sama siapa , biasanya tiap hari disini ngurus Adhitya hiks hiks hiks "

"Makasih sum ,udah baik sama saya selama ini ,tolong kamu jaga rumah ini ya "

"Mbak yakin mau pergi ?"

"Iya sum ,paling satu Minggu lagi kan harus banyak yang diurus disini termasuk bikin surat pindah "

"Jualan gimana mbak ?

"Kamu lanjutin aja"

"Emang mbak percaya sama aku "

"Percaya "

******
Di rumah Abi

"Bu ,ada yang mau aku omongin "

"Apa "

"Inayah melahirkan buah hati kami ,anak kandungku "

"Alah kamu jangan percaya sama si Inayah , dia tuh mandul gak mungkin punya anak "

"Bu ,sudah berapa kali aku katakan Inayah itu gak mandul !

"Terus apa susah beranak gitu ya mandul "

"Rencananya aku mau tes DNA anak Inayah ,bila anak itu terbukti anakku aku akan tanggung jawab memberikan nafkah tiap bulan "

",Gak usah Bi ,anak yang Inayah rawat itu anak haram ngapain sih pake tes DNA segala cuma ngabisin duit "

"Anak haram apa sih Bu ,di dunia ini tidak ada yang namanya anak haram sekalipun anak itu hasil hamil duluan seorang anak tetap suci ia tidak tau apa apa yang salah orang tuanya '

********
Di rumah Anggara

"Ayah ke rumah bunda Inay yu "

"Baru Minggu kemarin kita ke sana , jangan keseringan sayang malu sama tetangga situ "

"Tapi aku mau ketemu baby  Adhitya"

"Sama om aja yu ", ucap Roni tiba tiba datang

"Yuu"

"Abang !

Ha-ha-ha

*****
Di rumah Inayah kini sedang ada tamu yang mau beli mobil Inayah

"Jadi gimana om berminat tidak beli mobil saya,masih bagus kok tiap bulan saya servis "

"Adek mau harga berapa ?"

"250 juta gimana om ?"

"Ok deal ,nanti uangnya om transfer "

"Kalo bisa bayarnya jangan di cicil om ,ini buat biaya hidup saya kedepannya"

"Ya gak mungkin saya cicil toh dek "

Jadi yang mau beli mobil Inayah adalah om Wisnu  juragan sawit yang terkenal dengan kekayaannya dan dengan khas rambut botaknya ;
Dan satu lagi om Wisnu istrinya banyak ada lima jenis ;

Kesabaran seorang istri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang