"Bibi tolong antar aku ke rumah sakit wakilin mas Abi soalnya dia sibuk di Campus ucap Inayah pada pembantu yang sudah bekerja selama pernikahan mereka itu ."Memang pak Abi ke mana Bu "?
"Katanya anak anak campus ada acara bi "
"Kenapa pak Abi lebih mementingkan anak Campus sedangkan sang istri akan berjuang operasi ucap bibi dalam hati
"Bi aku siap siap dulu ya mau ganti baju ucap Inayah
"Baik Bu "
Sudah Inayah bilang beribu ribu kali bibi gak usah panggil Inayah ibu panggil Inayah saja namun sang bibi tetap memanggilnya ibu ..
Inayah keluar dari kamar dengan berpakaian rapi ia mengenakan pakaian gamis berwarna coklat dengan hijab warna hitam seperti Poto diatas contohnya.
"Ibu cantik sekali hari ini pake riasan wajah ya Bu tanya bibi
"Ini hanya sedikit pakai bedak dan lipstik bi "
"Tapi wajah ibu bercahaya sekali seperti bidadari surga"
Inayah hanya tersenyum..
Sebelum ia pergi ke rumah sakit entah kenapa ia ingin sekali membuat sebuah postingan di Instagram tentang poligami entah karena apa
"Jika seorang wanita akan bersabar dan ikhlas ketika suaminya poligami maka dia akan mendapatkan pahala surga (sebuah postingan Inayah )
••••
Di rumah Ibu Lastri mertua Inayah
"Abi kamu itu ibu telpon dari tadi baru muncul jam segini "omel sang
ibu"Maaf Bu ujar Abi "
"Kita udah telat nih ayo berangkat ke rumah calon mempelai wanita ucap para tetangga
"Iya Bu "
"Bi hari ini hari pernikahan kamu ,kamu harus siap apapun resikonya "
"Bu masalahnya Inayah hari ini jadwal operasi tapi aku gak bisa nemenin aku kepikiran dia terus dari tadi"
"Diam !! Mulai sekarang istri kamu itu bukan hanya Inayah Nadia juga istri kamu "
Dengan sedikit kata kasar dan ancaman dari sang ibu akhirnya Abi mau berangkat ke rumah Nadia untuk mengucapkan janji suci pernikahan.
Rombongan berangkat menggunakan mobil mewah hitam milik keluarganya Nadia sebanyak 10 mobil dan 1 mobil pengantin lelakiTernyata para tetangga juga mendukung untuk Abi menikahi Nadia termasuk para kerabat juga mendukung,,alasan mereka mendukung bukan hanya karena Nadia anak pengusaha kaya namun mereka mendukung pernikahan Abi karena sang ibu mengatakan Inayah mandul ...
"Kasian ya Inayah di madu tanpa sepengetahuan dia( bisik bisik tetangga):
"Iya kasian tapi Abi kasian juga kan dia pengen punya anak jadi terpaksa poligami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesabaran seorang istri
RomanceJangan lupa follow aku nanti bakal aku follow balik . Inayah perempuan berumur 24 tahun yang menikah dengan Abi Thohir berumur 27 tahun. Inayah memiliki penyakit Kista membuat Inayah sulit mempunyai anak. Saat Inayah berjuang di meja operasi untuk m...