Hai aku kembali dengan cerita yang baru di judul yang sama
•2 tahun yang lalu
Roni Irawan atau yang sering disebut om Roni
Ia datang ke Malaysia menemui InayahTentu Inayah kaget untuk apa ia ke rumah Inayah
Yang lebih mengagetkan adalah Roni tak datang sendiri tapi ia bersama keluarga besarnya
Ada Bu Liliana ada Anggara dan istri serta anaknya tak lupa Bian juga ikut
"Ya Allah lama tak berjumpa, silahkan masuk"
Ucap Inayah pada rombongan itu"Silahkan duduk"bibi ambil minum serta cemilan"
"Baik nyonya"
"Ini ada apa tumben rombongan datang ke rumah saya , biasanya hanya Bian yang ke sini "
Ucap Inayah"Mbak makin cantik aja "
Ucap Roni"Saya sudah jadi emak emak anak 3 loh "
"Hah tiga ?"
Tentu semua orang kaget karena yang mereka tahu Inayah hanya memiliki satu putra yaitu Adhitya"Iya ,ada Bian putra pertama saya ,yang kedua Nabil ,ketiga bungsu saya Adhitya"
"Ya ampun ngagetin aja kirain mbak Inayah udah nikah lagi"
"Makasih mbak sudah anggap Bian putra mbak , sekarang mbak tak perlu Anggap Bian putramu karena ia sudah punya ibu yaitu saya "
Ucap Fitri ibu tiri FabianSejak kedatangannya ke rumah Inayah Fitri nampak tak suka pada Inayah entah kenapa
"Jangan dengerin dia bunda ,ibuku tetap bunda Arifah dan bunda Inay"
Bisik Bian pada Inayah"Silahkan menikmati hidangan yang kami sajikan"
"Ouh terimakasih"
"Sebelumnya Inayah kedatangan kami kesini adalah untuk melamar mu untuk putra saya Roni Irawan "
Ucap Bu Liliana"Hah ?
"Iya nak sudah 4o lebih tapi dia masih jomblo , sebelum kami kesini Roni sempat mengatakan berniat melamar Inayah untuk menjadi istrinya"
"Ya Allah bang Roni kok tiba tiba ngelamar Inayah sih "
Ucap Inayah"Hehe sebetulnya sejak pertama kali bertemu kamu saat 12 tahun yang lalu saya sudah menyukaimu Inayah ,tolong jangan tolak aku ,aku sudah tua takut keburu mati tapi belum menikah"
"Gimana ya saya sebetulnya gak berniat menikah kembali"
Ucap Inayah"Inayah pikirkan terlebih dahulu nak kasian putra ibu belum menikah sampai sekarang bukan karena dia tak laku tapi dia ternyata menyukaimu secara diam diam"
"Tapi Bu "
"Nak hiks hiks hiks hiks ,ibu sangat mohon tolong pikirkan lagi kasian anak saya "
"Ibu "
"Baiklah Bu saya butuh waktu seminggu untuk memikirkan lamaran pak Roni "
"Terimakasih nak , terimakasih hiks hiks hiks"
"Mas bawa ibu ke kamar sepertinya ibu kelelahan"
Ucap Inayah"Baik nay "ayo Bu "
Roni membawa ibunya ke kamar
Setelah kepergian Roni dan Bu Liliana
Inayah kini duduk bersama Anggara istrinya serta anaknya dan Adhitya serta Bian"Inayah apa kabar "
Ucap Anggara"Saya baik pak , seperti yang terlihat"
"Ini istri dan anakmu pak "
Ucap Inayah"Iya saya Fitri istri sah Anggara Irawan "
Ucap Fitri dengan bangganya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesabaran seorang istri
RomanceJangan lupa follow aku nanti bakal aku follow balik . Inayah perempuan berumur 24 tahun yang menikah dengan Abi Thohir berumur 27 tahun. Inayah memiliki penyakit Kista membuat Inayah sulit mempunyai anak. Saat Inayah berjuang di meja operasi untuk m...