Sorry for typo🙏🏻
*****
Hari ini Julian mendapat kelas siang sekitar pukul 11 , maka dari itu Julian menyempatkan dirinya untuk bersih - bersih rumah setelah bangun dari tidurnya pagi ini . Pemuda itu pun membersihkan kamarnya lebih dulu , lalu beralih ke ruang televisi di lantai dua rumahnya , sebelum turun ke bawah dan membersihkan ruang tamu juga dapur rumahnya . Dan setelah selesai bersih - bersih rumah , Julian memutuskan untuk mencuci pakaian kotornya yang telah menumpuk , selama seminggu belum di cuci itu dan setelah selesai mencuci pakaian kotornya , Julian pun menjemurnya di belakang rumah , sebelum kembali ke dalam rumahnya untuk mandi , karena kini jam telah menunjukkan pukul 10 .
Dan sesampainya di rumah , Junghwan pun menaiki tangga menuju lantai dua , di mana kamarnya berada . Junghwan pun membuka pintu kamarnya , lalu masuk ke dalam dan mengambil handuk , sebelum melangkah menuju kamar mandinya dan memasukinya .
Ceklek~
Junghwan pun menggantung handuknya ke gantungan pakaian yang berada di sana , lalu melepas pakaiannya dan menggantungnya seperti handuknya tadi . Pemuda itu pun melangkah menuju bilik shower , lalu menyalakan shower di atasnya itu dan memulai acara mandinya .
Skip~
Setelah mandi dan berpakaian dengan rapi , Julian pun mengambil tasnya , lalu keluar kamar dan menuruni anak tangga rumahnya , menuju dapur untuk membuat makanan , sebelum pergi kuliah , karena setelah bangun pagi tadi pemuda itu hanya meminum segelas susu untuk mengganjal perutnya , sebelum melakukan aktifitas bersih - bersih rumahnya .
Sesampainya di dapur , Junghwan pun hanya membuat semangkuk sereal untuk ia nikmati sebelum berangkat kuliah . Dan setelah serealnya habis , Julian pun menaruh mangkok kotornya di wastafel , lalu mencucinya sebentar dan menaruhnya ke tempat semula , sebelum melangkah keluar dari dapur menuju pintu depan rumahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate ✔
FantasyDua makhluk berbeda jenis yang terpaksa bersama karena takdir yang menyatukan mereka . Cover by : @Jenvsenter cast: So Junghwan Haruto Watanabe Other Fantasy Yaoi Area❗ BxB Homophobic harap menjauh ❗❗ Dont Like Dont Read ❗❗ Terima Kasih ^^