Sorry for typo🙏🏻
*****
Julian terus melangkah masuk ke dalam hutan untuk mencari kayu , setelah memberi sihir pelindung pada area tempat ia membangun tenda bersama Yechan , secara diam - diam tentunya . Dan setelah beberapa saat melangkah , akhirnya Julian menemukan beberapa ranting - ranting juga dahan pohon yang telah patah dan berserakan di tanah . Julian yang melihat itu pun segera mengumpulkanya , lalu membawanya dengan kedua tangan dan melangkah pergi .
'Kau telah menemukan kelemahan pangeran vampire dari Clan Red Moon sialan itu '
'Sudah , tuan '
'Bagus , apa kelemahannya '
'Dia telah bertemu dengan calon matenya dan kita bisa menjadikan calon mate dari pangeran vampire itu sebagai target untuk membalas dendam , tuan '
'Kerja bagus , segera kerahkan anak buahmu untuk mencari dan menemukan calon mate pangeran vampire sialan itu '
'Baik , tuan '
Deg~
Seketika tubuh Julian tersentak dengan langkah yang terhenti , saat suara - suara dari entah siapa yang masuk ke dalam kepalanya itu , bersamaan dengan kalungnya yang kembali bercahaya keunguan .
Julian pun menggenggam erat kalung pemberian dari orang tuanya yang menjadi sumber kekuatannya itu . Dan kalung itulah yang menjadi incaran musuhnya selama ini .
"Yechan ". Gumam Julian saat mengingat pembicaran dari suara - suara yang berada di kepalanya tadi .
"Aku harus segera kembali , Yechan sendirian di sana ". Gumam Julian lagi , sebelum pemuda itu bergegas untuk kembali ke tendanya dengan Yechan .
Dan sesampainya di dekat area ia membuat tenda dengan Yechan . Julian pun kembali menambah sihir pelindungnya di sana untuk berjaga - jaga , sebelum melangkah menuju Yechan yang tengah duduk di depan tenda yang telah mereka bangun itu .
"Oh , kau sudah kembali , Ju ".
"Seperti yang kau lihat ". Ucap Julian yang di balas cengiran oleh Yechan .
"Kau sudah menata barang - barang yang kita bawa ?".
"Sudah , kau tenang saja ". Balas Yechan seraya mengangkat jempol kanannya pada Julian .
"Baguslah kalau begitu ". Timpal Julian seraya menaruh ranting juga dahan pohon yang telah di ambilnya itu ke atas tanah .
"Tapi , Ju ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate ✔
FantasyDua makhluk berbeda jenis yang terpaksa bersama karena takdir yang menyatukan mereka . Cover by : @Jenvsenter cast: So Junghwan Haruto Watanabe Other Fantasy Yaoi Area❗ BxB Homophobic harap menjauh ❗❗ Dont Like Dont Read ❗❗ Terima Kasih ^^