6

66 4 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻











*****

Sudah 5 hari belakangan ini , Hunter dengan gencar mendekati Yechan yang membuat pemuda manis itu tak lagi memiliki waktu untuk bertemu Julian dan berakhir meminta maaf pada pemuda itu dan beralasan , jika dirinya tengah sibuk mengerjakan tugas dengan temannya , setiap kali Juljan mengajaknya pulang atau hanya untuk sekedar makan siang bersama .

Seperti saat ini , Yechan baru saja keluar dari kelasnya dan menemukan Hunter yang telah berdiri di sana , entah sejak kapan pemuda itu datang .

"Hunter -ssi ". Hunter yang tengah memandang sepatunya itu pun , menoleh ke arah suara Yechan dan menatap pemuda manis itu dengan senyuman di wajahnya .

"Oh , kelasmu telah selesai ?".

"Ya , apa kau sudah lama di sini ?". Tanya Yechan seraya melangkah mendekati Hunter yang di balas gelengan kecil oleh pemuda tampan itu .

"Tidak juga , ingin makan bersama di kantin ?". Tawar Hunter yang di balas anggukan kecil dari Yechan , karena pemuda manis itu merasa tak enak hati untuk menolaknya .

"Boleh ". Keduanya pun melangkah ke arah kantin fakultas Yechan dalam diam . Dan sesampainya di sana , Hunter pun membeli makanan untuk mereka  , sedangkan Yechan mencari meja . Dan setelah menemukan meja yang kosong , Yechan pun menempatinya dan tak lama Hunter datang , lalu menaruh makanan juga minuman yang ia beli itu dan menaruhnya di atas meja .

 Dan setelah menemukan meja yang kosong , Yechan pun menempatinya dan tak lama Hunter datang , lalu menaruh makanan juga minuman yang ia beli itu dan menaruhnya di atas meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tak masalahkan , jika aku hanya membeli ramen saja ?". Tanya Hunter seraya mendudukkan dirinya di hadapan Yechan yang di balas anggukan kecil dari pemuda manis itu .

"Hm , tak apa ". Keduanya pun menikmati makanan mereka , hingga habis dan kedunya pun meninggalkan kantin itu , dengan Hunter yang mengantarkan Yechan kembali ke gedung fakultasnya , karena pemuda manis itu masihlah memiliki kelas setelah ini , sebelum akhirnya mereka berpisah dengan Hunter yang kembali menuju gedung fakultasnya sendiri .

.

.

S

ebagai permintaan maaf  Yechan pada Julian , karena telah mengabaikan pemuda itu selama lima hari belakangan ini . Yechan pun mengajak Julian untuk piknik bersama di taman sepulangnya mereka dari kuliah yang untung saja di setujui oleh pemuda itu , membuat Yechan diam - diam menghela nafas lega dalam hati karenannya  . Julian pun tak lupa untuk mengabari , jika dirinya akan terlambat pergi bekerja hari ini , pada rekan kerjanya di Restaurant  .

Mate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang