8

46 3 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻










*****



Pagi ini , setelah selesai mandi dan berpakaian lengkap . Julian pun menyenyisir rambut panjangnya dan menatanya dengan rapi , sebelum menyemprotkan parfum ke tubuhnya dan mengambil dompet miliknya , lalu memasukkannya ke dalam saku celanannya . Setelahnya Julian pun  mengambil ponsel juga tas hitamnya dan keluar dari dalam kamarnya . Pemuda itu pun menuruni anak tangga rumahnya dan melangkah menuju pintu utama rumahnya . Julian pun membuka pintu rumahnya , kemudian melangkah keluar dari sana , lalu  mengunci kembali pintunya dengan rapat dan memasukkan kunci rumahnya itu ke dalam tas hitamnya .

Ting~

From : Yechan🐣

|Datanglah ke Cafe di jalan xxxx

| Aku menunggumu di sana

|Kita sarapan bersama , sebelum berangkat bersama ke Universitas

Read

Oke , tunggu aku |

(Send)

Setelah membalas pesan dari Yechan , Julian pun memasukkan ponselnya ke dalam saku celana yang ia pakai , lalu melangkah menuju pinggir jalan , kemudian menyetop taksi yang lewat dan menaikinya . Julian pun memberikan alamt Cafe yang di tujunya  pada sang supir .

Skip~

Sesampainya di depan Cafe yang di tuju , Julian pun turun dari taksi yang ia naiki setelah membayarnya , lalu melangkah masuk ke dalam bangunan Cafe di hadapannya itu dan melangkah menuju meja yang di tempati oleh Yechan , setelah menemukan keberadaan pemuda manis itu .

"Sudah lama menunggu , Yechan - ah ?". Tanya Julian seraya mendudukkan dirinya di hadapan Yechan .

"Tidak juga ". Balas Yechan seraya memasukkan ponselnya ke dalam saku jaket yang ia pakai , karena pemuda manis itu barus saja selesai bermain game online di ponselnya saat tengah menunggu kedatangan Julian .

"Kau sudah memesan ?". Tanya Julian lagi yang di angguki oleh Yechan .

"Tak lama lagi pesanannya di antarkan ". Ucap Yechan yang di balas anggukan mengerti oleh Julian . Dan tak lama dari pembicaraan keduanya , seorang pelayan datang seraya membawa nampan berisi pesanan . Lalu menaruhnya di atas meja di hadapan Julian dan Yechan , sebelum pamit pergi meninggalkan meja keduanya .

 Lalu menaruhnya di atas meja di hadapan Julian dan Yechan , sebelum pamit pergi meninggalkan meja keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang