Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
Ada seorang gadis cantik yang sedang berceloteh tidak jelas,
Ya itu adalah Keyra yang sekarang menempati tubuh chelly.Di panggilnya 'celi' bukan keli dan bukan Seli! Oky.Sekarang kita panggil kayra menjadi chelly.
Kalian ingat?sebelum chelly berceloteh,ia lebih dulu pingsan karena terlalu shok.
Untung jantung nya ga copot🗿.
"Oke Keyra,Lo harus tenang"
Ujarnya sambil mengelus elus dadanya,lalu meremas kedua
Gunung kembarnya yang sedikit besar.Maksudnya sedikit berlebihan.
"Anjirr,gede banget cok!"
"Empuk lagi"
Lalu beralih kebawah di bagian pinggang ramping dan ke
Belakang, seperti ada yang menonjol?besar,empuk,dan mulus?meremasnya sedikit."Anjir,gunung nya aja empuk apa lagi pantat nya!beh,emang
Body nya perfect"Lalu memandangi dirinya di depan cermin.
"Busett,Pantesan aja jadi most wanted di sekolah. orang cantik gini spek bidadari.udah cantik,pinter,Jago silat, masih
Sekolah udah berkarir,dari keluarga terpandang lagi,
Orang nya bobrok dan asik lagi.siapa coba yang nggak suka Ama chelly?"ucapnya panjang lebar,Padahal sekarang itu dirinya🗿"CK,tapi kasian.dia kan di bunuh oleh pawang pawang nya si Farly,gara gara ngerebut si Farly dari pawang pawang nya.ngajak kawin lari lagi ke luar negri"lanjutnya sambil memakan cemilan yang berada di meja dekat sofa.
"Chelly kan masih sekolah,jadi gue harus belajar lagi dong?
Terus dia seorang model Ama penyanyi?""Yo wis ga papa,Untung gue pinter dan pinter nyanyi"
"Ini jam berapa ya?"ucapnya lalu menulusuri setiap bagian kamar nya,ketemulah jam dinding dan kalender.
19.24
Minggu 12 Agustus"Berarti besok si Farly baru masuk sekolahnya"
"Oke!gue harus ga Deket Ama Farly apalagi ketemua Ama dia!"
"Bobo ah,besok kan sekolah.
Gue mau liat sekolah nya!"
Ujarnya bangun dari sofa,
Menuju kasur bigsize dan menutup mata""Cogan i'm coming!"
Katanya sekolah nya?🗿
••••🍫••••
Kita bahas ceritanya chelly Ama Farly dulu oky
Awalnya mereka bertemu di taman belakang sekolah High school di singkat jadi hg.
Chelly yang sedang bersandar di dinding dan menelungkupkan kepalanya ke bawah sambil menangis,Mengingat momen momen indah dan pahitnya bersama kekasihnya dulu.
Sekarang udah jadi mantan.
Gimana rasanya:
Lu suka dia
Ngecrushin dia
Eh dia nya suka balik Ama lu
Lalu jadianEh dia belum move on dari masa lalunya
Agak sakit kalo lu tau
Terus dia minta putus
Sebelum minta putus
dia udah balikan lagi Ama masa lalunyaLu nangis
Lu ga terima
Dia nya maksa
Lu pun setuju walau sebenernya lu ga mau
Dan lu belum move on dari diaTamat.
Kembali ke chelly.
Tangisnya berhenti setelah mendengar suara lembut berbeda gender.lalu mendongak,bola matanya terus memandangi wajah sempurna yang ada di depannya.siswa itu jongkok dan berkata."Kamu kenapa nangis?"
Alunan lembut itu membuat chelly tersadar,siswa yang ada didepannya ini manis banget melebihi gula.Tampan,imut,manis menjadi satu.Pemuda itu pun bersandar dan duduk disebelahnya,chelly hanya memandangi pemuda itu dengan mata bengkak dan hidung yang memerah.
"Huft-haha"pemuda itu tertawa.ia bertanya tanya,Kenapa cewek yang satu ini imut dan cantik banget kalo nangis.namun yang ada di pikiran chelly saat ini adalah ia terpesonanya dengan senyuman orang yang ada di depannya.
'Manis banget!'batin chelly menjerit.
"Maaf ngetawain kamu,
Soalnya kamu imut banget kalo lagi nangis.kenalin aku farly berrnath,kalo kamu?"
Farly mengangkat tangan kanannya bermaksud berjabat tangan.Chelly yang disebut imut pun telinga nya memerah."Chelly alatha Octavia"ia membalas jabatan Farly sambil tersenyum.
"Oke,kita jadi teman.jadi Kamu kenapa nangis sendirian disini?kalo kamu punya masalah,cerita aja sama aku.kalo kamu ga mau
Aku ga maksa kok""Jadi gini.."
Lalu cerita chelly menceritakan tentang masa lalunya.
Singkat cerita mereka menjadi dekat dan menjalin hubungan sebagai sahabat.
Walaupun chelly memiliki perasaan terhadap farly,
Namun ia harus merahasiakannya dan menyampaikannya pada waktu yang tepat.Tapi pada suatu hari,chelly
Menyampaikan perasaan
Nya kepada farly di taman belakang sekolah.namun
Ditolak halus oleh Farly,
Karena Farly tidak ingin jika sahabatnya itu menjadi korban seperti yang lainnya.
Chelly yang ditolak pun menangis dan terus bertanya mengapa Farly menolaknya.Farly hanya diam saja.chelly
Sudah tahu jika sahabatnya ini terlalu menarik perhatian semua orang,
Sampai sampai laki laki pun banyak yang menyukainya.
Namun chelly tidak tahu,
Bahwa dibelakangnya ada beberapa siswa yang memandangnya dengan tajam dari belakang.Lalu chelly memaksa untuk mengajak Farly nikah lari keluar negri,agar para siswa gila itu tidak menemukan mereka.
Awalnya Farly setuju,tapi ia
Lupa.sekarang keadaannya sangat berbahaya.salah satu siswa yang berada di belakang chelly berjalan ke arah mereka dengan senyum miring.Farly yang panik pun ingin membawa kabur chelly namun terlambat.sudah ada seseorang yang menariknya kebelakang,air matanya pun menetes.
Melihat sahabatnya yang di tusuk dengan pisau di bagian jantung,darah menetes dimana mana.Lalu seseorang yang menariknya dari belakang tadi menarik tekuknya dan melumat bibirnya,para siswa yang dibelakang hanya mendesis tajam.
Lalu siswa yang lain menarik Farly dan membawanya masuk dalam kelas yang diikuti lainnya.
Jasad chelly pun menjadi berita hot dimana mana bahkan hampir dunia tahu.Itulah kisah manis dan pahitnya chelly si antagonist.
Kalo kalian nanyain antagonist lainnya,ada yang dibunuh dan ada yang gila masuk rsj.
_____________________________
Visualnya Keyra cantikkk
Sekian terima gaji 💋🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Teen FictionMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...