•Part 05•

2.9K 178 4
                                    

Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan  alur cerita.

Author jomblo.
Sekian terima gaji💋

Happy reading!

_____________________________

Kini chelly sedang berjalan di koridor mencari keberadaan rafael.Sudah 10 menit ia berkeliling lantai 4 tapi tidak ketemu juga orangnya.Untung istirahatnya 1 jam 30 menit.
Ya kelas dan kantin chelly berada di lantai 4,dari kamar mandi,kelas,kantin,ruang musik,laboratorium,ruang guru,ruang BK,UKS dll.

Chelly dengan lelah dan pasrah pun menyerah untuk pergi ke taman belakang saja.
Harus melewati beberapa lantai lagi,Setelah sampai di taman belakang sekolah.

Wow,taman di sini sangat indah.

Lalu chelly dengan semangat berjalan menuju pohon besar lalu duduk, meluruskan kedua kakinya dan bersandar di batang pohon itu.Ia tidak tahu jika ada seseorang yang sedang memperhatikan nya di atas pohon itu.

Pokoknya Bukan Kunti atau poci yang lagi kencan.Dengan enak ia memakan makanannya tak lupa menyeruput minumannya dengan tenang seperti tidak ada beban.

Sambil memandangi pemandangan taman ini.

Lalu chelly berpikir.

Kenapa protagonist atau si Farly ini bisa bertemu dengan nya,maksudnya kan bisa duduk di kursi yang lain mengapa harus dekat dengannya?perasaan masih banyak meja meja lain yang masih kosong.Sudahlah mending ia habiskan makanannya.Setelah selesai acara makan nya,lalu ia meminum 2 susu kotak coklat itu sekaligus.

Maniak coklat sama kayak author 💐

"Ahh.."

WHAT!?

"ANJING!"umpat chelly.

Baru saja chelly bahagia karna meminum susu coklat,lah malah ngedenger suara laknat.

Suara perempuan..

Suaranya seperti berasal dari gudang dekat taman ini.Chelly yang memang sangat kepo pun segera beranjak dari duduknya dan berjalan menuju arah gudang.

Tapi sebelum itu,ia membuang sampah di tong sampah.Dan ia meletakkan nampan itu di dalam sebuah kotak besar dengan kaca di depannya.Kotak besar itu ada di semua ruangan,seperti halaman, rooftop,kelas,dll.

"GUE TAU KALO LIAT GA BAIK,
TAPI GUE KEPO HAAA!!"Teriak gadis itu lalu berlari ke arah suara itu berasal.

Sementara manusia yang mendengar suara itu menutup satu telinga nya dengan telapak tangannya.Padahal ia juga yang sedang duduk di ranting pohon yang besar ini juga mendengar suara laknat itu.Dari tadi ia terus mengamati siswi yang makan sambil mengamati sekitar taman ini.

Ia bertanya tanya,apakah gadis itu tidak menyadari keberadaannya?

"Huft..cewek aneh,tapi boleh haha.."ucapnya diiringi kekehan lalu terjun ke rumput dari ranting pohon dengan sangat elitnya.
_____________________________

Sementara chelly sedang berjalan menuju gudang mencari suara laknat itu.Sampailah di pintu gudang itu dan membukanya perlahan,takut nya ia mengganggu acara yang dilakukan oleh manusia itu.

Satu kata,tidak ada siapa pun.

Siswi itu pun masuk dan mengamati gudang itu dengan  tatapan binar.Tentu saja,ia bertanya tanya.Mengapa tempat ini begitu rapih dan bersih bisa di namai gudang.

'Kalo buat bolos enak nih'batin chelly.

Gini ni yeh,si keyra ini atau lebih tepatnya chelly,kalo bosen ama pelajaran nya ia bakal bolos.

MASUK NOVEL BL?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang