Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.
Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
Setelah drama di perpus tadi,
Sekarang chelly berada di tempat belajarnya.Penghuni di kelas ini terus melakukan aktivitas nya sebelum guru datang.
Ada yang gibah,main hp,belajar,dan makan jajanan.Untung ia tahu nama nama dan ciri ciri penghuni kelas ini,
Jika tidak akan sangat bahaya.Rata rata tokoh tokoh disini rambutnya berwarna hitam.
Oh,ia melupakan cogan tadi..
Yang di kantin.Kursi yang harus duduki tidak ada ada orangnya.
Chelly bertanya tanya,apa Rafael masih marah karna drama di kantin tadi?
Terdengar suara langkah kaki menuju ke sini seketika penghuni kelas menghentikan aktivitasnya.
Datang lah seorang guru yang tadi mengajarkan pelajaran fisika,seketika kaum hawa yang ada di sana menjerit tidak jelas sementara kaum hawa hanya diam menonton.
Namun dengan pakaian berbeda,tapi tidak mengurangi kadar ketampanannya.
Sementara chelly hanya menatap kagum orang yang menjabat guru itu,Lalu guru itu berdiri pas di depan papan tulis.
"EKHEM"deheman itu membuat seketika kaum hawa berhenti berceloteh tidak jelas.
"Dengar Anak anak,pak Kevin tidak akan mengajar karna ada kendala,lalu kalian diam jangan ada yang keluar dan jangan ribut!"
Seketika kelas chelly menjadi ribut,namun ada yang sedih karna tidak bisa di ajar oleh guru tampan itu.
Chelly pun suka jamkos,
Kadang ia malas harus mengulang pelajaran itu lagi.Kita ini murid murid yang menyukai jamkos😎
Pikir chelly,author juga."Yeeey..jamkos~"
Lalu guru itu beranjak dari kelas meninggalkan kelas yang belum beberapa detik langsung berisik.
Ada yang main hp,main gitar,
Gibah,tidur,nyanyi dllChelly gabut meletakkan kepalanya dan memiringkannya membelakangi jendela dan memperhatikan penghuni kelas.
"WOI GUE GABUT!"seru chelly seketika penghuni kelas
memusatkan perhatian mereka pada chelly.Lalu ada cogan yang membawa gitar dan duduk di sampingnya.
'Ya Allah,kenapa semua tokoh fiksi nya ga ada yang jelek sih'
Batin chelly menatap cogan yang juga menatapnya.Alvano Bima sakti
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Teen FictionMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...