Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.
Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
KRINGG KRINGG KRINGG
"Oke anak anak,mari kita akhiri pelajaran ini dengan membaca hamdalah"
"ALHAMDULILLAHI ROBBIL'ALAMIN"
Selepas kepergian guru itu.
penghuni kelas segara ke luar kelas untuk memberi jatah perut mereka di kantin,begitu juga dengan chelly.Ia terlebih dulu menyimpan buku fisika dan kimia nya di tas, sedangkan 2 buku lainnya masih di kolong meja.Takut ketinggalan,apalagi
Ada pr.Chelly dengan semangat keluar kelas,ingin pergi ke kantin tapi ia tidak tahu letak kantin berada di mana.Ia hanya tau karna di beritahu oleh bryan dan di novel.
Ah.ia ingat,perasaan tadi ada siswa deh yang masih berada di kelasnya.Chelly pun masuk kembali kedalam kelas dan menemukan siswa yang tiba tiba berdiri di depannya membuat chelly terkejut minta ampun.
'ini kan cogan yang bangkunya di sebelah gue'Batin nya mengetahui.
Chelly dengan senyum terpaksanya mengajak siswa itu yang berdiri dengan kedua tangannya berada dikantong celananya.
Ya kayak cowok cowok cool gitu lohh
"Hey,hm..anterin gue ke kantin yuk?"chelly dengan puppy eyes nya agar Rafael Benitez ini tidak curiga.
Kok chelly bisa tau?ya dari tag nya lah.
"l-lo lupa k-kantin di mana?"
Ucap Rafael terbata bata,ngga
Tau ajah sekarang jantungnya sedang berdetak kencang dan telinganya yang memerah namun tidak di ketahui chelly."Em..itu..gue ga ada temen,
jadi gue ajak lo"chelly sekarang sedang ber alasan agar siswa ini agar menunjukkan jalan kantin nya."Gue ngga mau makan"ujarnya lalu menggandeng lembut tangan chelly yang kecil di telapak tangannya,lalu menarik lembut tangan chelly untuk ke luar kelas dan menuju kantin mereka.
Diam diam rafael tersenyum dengan pipi merona.
Sementara chelly yang tiba tiba tangan nya digandeng dan di tarik lembut oleh Rafael terseyum bangga.
Karna ia bisa makan HAHAHA!
sekarang chelly tahu.
Ternyata ini bukan kantin,
Melainkan tempat memakan makanan dan minuman yang di bayar.Chelly/Keyra sangat terkejut dengan kantin High school.
Ini bukan kantin,melainkan restoran bintang tujuh puluh seratus.Banyak sekali murid murid yang datang ke kantin.
Setelah sampai di pintu masuk kantin.di atasnya terdapat tulisan KANTIN KELAS 11 IPA DAN IPS.
'bentar,kalo di itung.kelas ipa jumlah nya 17,ditambah Ama kelas ips jadi 34 lalu jumlah murid kan 25,jadi 25 dikali 34 sama dengan 510.di tambah sekarang protagonist jadi 511 lalu tambahin lagi si mubar cupu jadi 512.busett!!'
melihat semua pemandangan kantin dengan mata lebar nya.murid murid yang melihat tingkah chelly manjadi gemas dan ada juga yang terkekeh.
Begitu juga rafael.
"Melamun hm?"bisik Rafael tepat di telinga chelly dengan sedikit membungkuk karna tubuh chelly kecil.
"Eh,ngga kok.ayo kita masuk!"
Seru chelly tanpa sadar menarik tangan Rafael menuju arah meja dengan 6 kursi paling pojok yang di sampingnya ada jendela yang dapat melihat lebarnya lapangan highschool.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Teen FictionMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...