Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.
Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
"Memory Daun pisang.."
"LalaLALALALA~"
Ruangan itu seketika tenang setelah terdengar alunan indah nan merdu walau lagu nya agak laen.
Ya tenanglah,orang hanya chelly yang berada di kamarnya.Setelah mengalami mimpi tadi,atau mungkin penyampaian dari chelly untuk Keyra yang sekarang menjadi chelly.ia langsung saja berbicara kepada diri sendiri tentang itu.
Dan ia juga di beri semua memory dari chelly asli yang keluar dari perut ibunya dan sampai is dead/ia mati.
Gadis berambut pirang itu pergi ke kamar mandi lalu membasuh mukanya tak lupa juga memakai sabun nya.
Mana mungkin ia memakai sabun di giginya.
Setelah itu ia gosok gigi dan mengelap wajahnya dengan handuk kecil,dan keluar dari Bathroom
Pukul 17.46
Cewek itu tumben tidurnya hanya 12 menit,biasa nya juga lebih dari 6 jam.
Sudahlah ingatkan saj- eh lupakan saja.
••••🍫••••
Langit biru tua yang dipenuhi oleh beberapa bintang dengan bulan yang bersinar terang itu menambah kesan indah alam.
Di rumah mewah,tepatnya di
ruang tamu.ada beberapa makhluk hidup yang populer tengah duduk di sofa panjang nan empuk itu sedang mengerjakan tugas,merutuki tugas itu,lelah, heboh,serius,dan bercanda ria dengan anak pemilik rumah mewah itu.
Dalam beberapa detik manik mereka menatap seorang gadis yang sedang menuruni tangga sambil bernyanyi ria tanpa memperdulikan sekitarnya.
"Pada indah nya duka..dalam kenangan.."
"Beritahu aku cara melupakanmu.."
"Seperti kau ajari ku dewasa.."
Author:eh bukan nya seperti kau ajarkan yah?
Gadis itu menghilang setelah memasuki dapur, lalu salah satu dari mereka berbicara.
"Beh,indah banget tu suara.
Apa lagi denger dia suka ama gue xixi"ucapnya melipat tangannya di depan dada, mengangkat kepalanya dengan mengangkat kedua sudut bibirnya sambil membayangkan perkataannya tadi.Itu Bagaskara,kerap di panggil bagas.si badboy yang selalu disegani di sekolahnya, si paling jomblo dengan sifat ramah namun barbar, bermulut pedas,jail dan kadang menggombal.
"Apalagi ngedesah"ucap yang lainnya dengan kakinya yang di lipat dan tangan menopang dagu nya sambil ber ekspresi seperti orang orang mesum.
"Ow..Hehe.."
Ia menciut kala langsung di tatap tajam oleh kakak sang gadis itu.
Cipta reza pratama.kerap di panggil Cipta,si malas belajar tapi ga pernah bolos.sering kali berucap tentang hal vulgar atau mesum,tapi ia tidak pernah sama sekali berbuat mesum terhadap perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Roman pour AdolescentsMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...