Wajib vote dan follow akun author!Maaf kalo banyak typo, kesamaan tokoh,nama dan alur cerita.
Author jomblo.
Sekian terima gaji💋Happy reading!
_____________________________
Di sma highschool,lebih dari pukul 16.30 siswa/siswi sudah pergi ke rumahnya masing masing.kecuali yang sedang latihan ekskul,dan hukuman.
tepat nya di kamar mandi laki laki 10 Ips.segerombolan siswa berandal yang kini sedang menjalani hukuman mereka,yang di awasi oleh wakil ketua osis.
Para siswa itu ada yang mengelap kaca dengan ekspresi marah seperti wajah gorila,ada yang mengepel lantai dengan tidak ikhlas ridho dan asal asalan,dan ada yang membersihkan toilet tapi selalu menutup hidungnya setiap akan membersihkannya.
Sesekali mereka memegang pantatnya yang terasa sakit,karna ulah gadis itu yang memukul bokong mereka dengan buku sejarah bahasa Indonesia tebal beberapa kali. belum lagi menyuruh mereka Pus up dengan satu tangan sebanyak 360 kali,bisa mati muda mereka.
Sementara gadis yang menjabat sebagai wakil ketua osis itu hanya duduk di kursi depan kamar mandi laki laki dengan memakan roti selai coklat dan meminum susu coklat kotak,dengan tenang dan damai seperti tidak beban.
Seakan akan adegan makan minum itu menjadi slow motion.
Panji.yang mengelap kaca wastafel pun gerakannya melambat dengan mulut menganga lebar,merasa
air mutiara beningnya keluar dan mengalir dari mulutnya sampai ke dagunya pun mengusap dengan ibu jarinya.Dengan jail,ia mendekat dan mengusapkan ibu jari dan air liurnya di pipi kanan reygan.reygan yang sedang kesal mengepel lantai pun berhenti dan menoleh dengan mata melotot dan alis menyatu,sementara sang pelaku kembali mengelap kaca wastafel.
"ARGH!!Panji bangsat awas lu nanti!"
reygan berlari menuju wastafel dan menekan tombol biru lalu memutar keran itu sehingga mengeluarkan air.
Reygan segera membasuh wajahnya dengan air mengalir sambil menggosok kasar pipi yang terkena liur itu dan menimbulkan sedikit warna merah akibat ia terlalu menggosok nya dengan kasar.
Setelah selesai membasuh mukanya,ia menatap datar wajahnya sendiri.apalagi sebelah pipi nya sedikit berwarna merah akibat ia terlalu menggosok nya,dan jangan lupa itu bekas air liur panji.
Ia melanjutkan mengepel lantai di bagian lain juga,karna kamar mandi ini cukup luas.
Setelah membersihkan seluruh kamar mandi ini yg terakhir ini dan membalas perbuatan si Panji yang sok paling pintar itu,bukan nama nya reygan jika tidak membalas perbuatan orang yang membuatnya terganggu maupun marah.Tapi sebenarnya panji memang pintar,pintar bikin orang depresi.
Sedangkan di wc.
"Yang bener bersihin nya jancok,ish,mana bau lagi owekkk"
"Heh!Lo dari tadi liatin gue terus,bantuin apa coba?!"
padlan berbicara dengan kesal pun menunjuk nunjuk alat pembersih WC itu tepat di depan wajah alvian yang sedang menggaruk kepalanya walau tidak gatal.
"Bantuin semangatin lo ajah deh"alvian menepuk tepuk tangan nya seiring dengan lagunya.
'bodo amat di katain alay'
"Tepuk semangat!"
Prok prok prok
"Se..!"
Prok prok prok
KAMU SEDANG MEMBACA
MASUK NOVEL BL?!
Novela JuvenilMasuk Novel Bl?! Wajib vote dan follow akun author! Warning! Mengandung kata-kata toxic dan bakal ada adegan 18+ 21+ di beberapa chapter. Masih dalam tahap revisi! PLAGIAT MENJAUH! •••• Bercerita tentang chelly siswi paling cantik di sma highschool...